Demi Pacar, Pria Ini Minta Pemilik Bakery Kirim Kue Jam 12 Malam

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 14 Jul 2021 14:00 WIB
Demi Pacar, Pria Ini Minta Owner Bakery Antar Kue Jam 12 Malam Foto: iStock
Jakarta -

Ada kisah lucu dari seorang pria yang meminta pemilik sebuah bakery untuk mengirimkan kue pada pukul 12 malam. Kue itu dipesan untuk sang pacar yang ulang tahun.

Perayaan ulang tahun identik dengan menyajikan kue ulang tahun. Apalagi untuk pasangan kekasih yang tak boleh melewatkan momen istimewa tersebut.

Biasanya pasangan kekasih ini memberikan kue ulang tahun sebagai bentuk kejutan. Tak ingin melewatkan momen ini, seorang pria di Singapura memesan kue untuk sang pacar dengan permintaan yang unik.

Dilansir dari Must Share News (12/7), kisah pria yang unik ini dibagikan oleh seorang baker bernama Nicholas Ang di Facebok miliknya. Baker ini membagikan sebuah tangkapan layar berisikan pesanan kue ulang tahun dengan permintaan yang unik.

Demi Pacar, Pria Ini Minta Owner Bakery Antar Kue Jam 12 MalamDemi Pacar, Pria Ini Minta Owner Bakery Antar Kue Jam 12 Malam Foto: Facebook Nicholas Ang

Baca Juga: Roy Kiyoshi Ungkap Makanan dari Warung Pakai Penglaris Ini Dikencingi Tuyul!

Dalam tangkapan layar itu, kue yang dipesan oleh seorang pria untuk sang pacar ini berupa strawberry shortcake berukuran diameter 20 cm. Tak hanya kue, pria itu juga memesan 1 buah lilin berukuran besar. Isi pesannya bertuliskan kalimat 'I Love You'.

Pria yang tak diketahui namanya itu juga mengirimkan pesan cukup panjang untuk pemilik bakery The White Ombre. Pesannya bertuliskan, "Ini adalah ulang tahun pacarku dan aku ingin memberikan surprise untuknya saat tengah malam," pesan pria itu.

"Tolong katakan pada kurir untuk sampai sekitar pukul 11.45-11.50 pm, jadi dia tidak terlambat. Letakkan kue di atas boksnya dan nyalakan lilin pada pukul 11.59 pm, kemudian tekan bel rumahnya. Aku akan berada di dalam rumah bersama pacarku dan kami akan membuka pintu, saat itu juga tolong nyanyikan Happy Birthday besama denganku. Namanya adalah ***. BTW, terima kasih sebelumnya karena sudah membantuku di acara spesial ini," lanjut pesan itu.

Baca Juga: PPKM Darurat Ketat, Netizen Beli Makanan Kayak Beli Narkoba

Demi Pacar, Pria Ini Minta Owner Bakery Antar Kue Jam 12 MalamDemi Pacar, Pria Ini Minta Owner Bakery Antar Kue Jam 12 Malam Foto: Facebook Nicholas Ang

Walaupun permintaannya unik dan rumit, pemilik The White Ombre itu mengantarkan pesanan kue sendiri ke lokasi. Ternyata pemilik bakery ini mengapresiasi cara unik pelanggannya untuk membuat sang pacar terlihat istimewa.

Menurut cerita Nicholas, ia tiba tepat waktu pada pukul 11.45 malam. Ia sempat kelupaan membawa korek api dan membelinya terlebih dulu di minimarket. Setelah itu, barulah ia mengejutkan pacar pria itu tepat di tengah malam.

Baca Juga: Daftar Makanan yang Harus Dikonsumsi Saat Pandemi Covid-19 Menurut WHO



Simak Video "Intip Cara Olah Kue Nastar Jadi Bentuk Karakter Kartun"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com