Penistaan! Netizen Makan Es Krim Pakai Bawang Goreng hingga Nasi

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 14 Jul 2021 17:10 WIB
Penistaan Es Krim Foto: Twitter @bertanyarl
Jakarta -

Belum lama ini viral di Twitter cara makan es krim pakai topping bawang merah goreng. Ada juga yang menyantap es krim dengan kentang goreng hingga nasi.

Es krim adalah hidangan dessert yang rasanya manis lembut dan menyegarkan. Rasa es krim sangatlah beragam, namun yang paling populer adalah vanila dan cokelat.

Topping yang digunakan pada es krim biasanya juga memiliki varian rasa manis. Seperti biskuit, saus cokelat, cokelat meisjes, dan beragam buah-buahan kering dan segar.

Namun, banyak juga netizen yang memiliki cara unik saat menikmati es krim. Ada yang ditambahkan bawang merah goreng, kentang goreng, nasi, hingga pecel lele.

Berikut ini 5 penistaan cara makan es krim yang nyeleneh.

1. Es Krim Pakai Nasi

makan es krim pakai nasimakan es krim pakai nasi Foto: instagram @agoez_bandz4

Setahun yang lalu, es krim Viennetta hadir kembali menyapa para penggemar es krim. Sampai saat ini es krim Viennetta memiliki harga yang mahal, berkisar Rp 50 ribuan. Oleh karenanya, es krim ini disebut sebagai es krim sultan.

Es krim Viennetta bentuknya seperti cake dengan tampilan yang cantik. Untuk menikmatinya harus dipotong terlebih dahulu. Bisa juga langsung disantap menggunakan sendok.

Namun, ada netizen yang menggunakan cara unik saat menikmatinya. Banyak netizen lain yang mengatakan kalau cara ini merupakan penistaan es krim. Karena, netizen Instagram @agoez_bandz24 menyantap es krim ini dengan sepiring nasi.

Baca Juga: Penistaan! Netizen Makan Es Krim Viennetta Pakai Nasi

2. Es Krim Pakai Bawang Goreng

Penistaan Es KrimPenistaan Es Krim Foto: Twitter @bertanyarl

Es krim biasanya diberikan taburan cokelat meisjes atau cincangan kacang, namun netizen ini malah menaburkan bawang merah goreng. Es krim dengan taburan bawang goreng ini diunggah oleh akun Twitter @bertanyarl (12/7).

Netizen yang tidak diketahui namanya ini menuliskan keterangan, "Enak banget sumpah nggak boong!" Foto inipun langsung menarik perhatian netizen dan disukai oleh 11,8 ribu pengguna Twitter.

Banyak netizen lain yang menganggap es krim dengan bawang goreng ini sebagai penistaan. Tapi, ada juga yang menyetujui kalau rasa es krim ini enak. "Eh tapi emang enak anjirrr. Ada rasa gurihnya gitu. Dikasih saos dikit deh tambah sedep," bunyi salah satu komentar.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Es Krim Monster yang Segar dan Mantap"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com