Iyuuh! Wanita Ini Temukan Gigi Manusia dalam Fish & Chips Pesanannya

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 08 Jul 2021 16:03 WIB
temuan gigi di fish and chips Foto: Facebook Lilian Wong
Jakarta -

Temuan menjijikkan sering terdapat dalam makanan. Kali ini seorang wanita yang menemukan satu gigi manusia di dalam fish & chips pesanannya.

Kebersihan dan kualitas makanan menjadi faktor yang wajib diperhatikan setiap tempat makan atau restoran. Karena hal tersebut bisa menjadi tolak ukur tingkat kepuasan para pelanggan.

Beberapa kali ada kasus di mana restoran memiliki dapur yang jorok. Banyak juga pelanggan yang menemukan hewan menjijikkan hingga bagian tubuh yang menggelikan dalam makanan mereka.

Baca Juga: 3 Makanan Ini Dipilih Nabi Muhammad SAW untuk Cegah Virus Masuk ke Tubuh

Dilansir dari Must Share News (7/7), hal ini juga dialami seorang wanita yang tinggal di Singapura. Dalam cerita yang ia bagikan di akun Facebook miliknya, wanita bernama Lilian Wong ini menemukan satu gigi utuh dalam fish and chips pesanannya.

temuan gigi di fish and chipstemuan gigi di fish and chips Foto: Facebook Lilian Wong

"Hari keberuntungan ku saat aku membeli fish and chips, lihat apa yang aku temukan," tulisnya dalam keterangan unggahan Facebook.

Ia menjelaskan bagaimana bisa menemukan gigi di dalam fish and chips tersebut. Pada awalnya ia tak melihat ada yang aneh dengan fish and chips itu, namun saat gigitan kedua ia merasakan ada yang keras.

Saat melepehkan fish and chips itu, betapa terkejutnya Wong menemukan satu gigi utuh yang tampak menggelikan. Gigi itu berwarna kuning dan tampak ada bagian yang busuk.

Baca Juga: Dikira Fried Chicken, Ternyata 'Makanan' Ini Handuk Goreng Tepung!

Lilian Wong tak tinggal diam, ia pun langsung membawa fish and chips beserta temuan gigi yang menjijikkan itu ke gerai tempatnya membeli. Menurutnya ia membeli fish and chips itu dari satu gerai yang berada di Hougang Avenue 5, Singapura.

Sampai di sana, Wong langsung menunjukkan temuan gigi itu kepada para karyawan di sana. Menurut cerita Wong, para karyawan di sana tampak terkejut dan langsung menawarkan satu porsi fish and chips baru.

temuan gigi di fish and chipstemuan gigi di fish and chips Foto: Facebook Lilian Wong

Namun, Wong menolak penawaran itu. Ia lebih memilih untuk mengambil kembali uangnya. Para karyawan langsung menyetujuinya dan mengembalikan uangnya.

Sejak kejadian itu, Wong mengaku kalau nafsu makannya belum kembali. Setiap kali ia mencoba menyantap makanan, Wong akan langsung ingat dengan temuan gigi itu dan merasakan mual. Wong juga khawatir kalau takutnya ia terpapar kuman yang bersembunyi di gigi tersebut.

Baca Juga: Begini Cara Sehat Nabi Muhammad SAW Konsumsi Madu



Simak Video "Menjajal 'Fish & Chips' Rachel Vennya Bercita Rasa Lokal"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com