Es Krim Topping Bahan Mie Instan Ini Diperkenalkan Produsen Mie Instan Jepang

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 08 Jul 2021 13:30 WIB
Es Krim Nissin Foto: Twitter @cupnoodle_jp
Jakarta -

Produsen mie instan terkemuka di Jepang kali ini tak memperkenalkan produk mie instan baru. Mereka kini justru memperkenalkan es krim sebagai produk terbaru.

Mie instan pertama kali ditemukan di Jepang. Produsen pertamanya adalah Nissin yang sampai saat ini masih menjadi pemimpin pasar mie instan Jepang. Merek mie instan satu ini sudah dikenal hingga mancanegara.

Beragam varian mie instan ditawarkan oleh Nissin. Tak hanya mie instan berupa ramen saja, Nissin juga mengeluarkan produk soba, hingga olahan nasi instan.

Es Krim NissinEs Krim Nissin Foto: Twitter @cupnoodle_jp

Baca Juga: 3 Makanan Ini Dipilih Nabi Muhammad SAW untuk Cegah Virus Masuk ke Tubuh

Dilansir dari Sora News (6/7), belum lama ini Nissin mengejutkan masyarakat Jepang karena mengeluarkan produk yang berbeda. Bukan mie instan rasa baru, mereka memperkenalkan produk es krim.

Lewat akun Twitter @cupnoodle_jp, Nissin menuliskan cuitan berupa informasi seputar produk es krim mereka.

"Es krim lembut dengan rasa mie instan? 'Cup Noodle Soft Cream', yang sangat populer masuk ke dalam mulut dan otak. Es krim ini dijual secara eksklusif di Cup Noodle Museum Yokohama!," cuitan akun Twitter @cupnoodle_jp (3/7).

Nissin mengeluarkan produk soft serve ice cream ini dalam rangka memasuki musim panas di Jepang. Karena, cuaca yang panas sangat cocok untuk menikmati es krim.

Baca Juga: Jamu Pokak jadi Rahasia Mensos Tri Rismaharini Jaga Imun Tubuh di Tengah Pandemi

Es Krim NissinEs Krim Nissin Foto: Twitter @cupnoodle_jp

Es krim yang ditawarkan oleh Nissin ini disajikan dalam cup mie instan, penyajiannya mirip seperti sundae. Alih-alih menggunakan topping kacang cincang dan saus cokelat, es krim itu disajikan dengan bahan pelengkap mie instan. Seperti daging kering, daun bawang kering, telur kering, dan udang kering.

Es krim yang dikeluarkan oleh Nissin ini menarik perhatian banyak netizen Jepang. Mereka mengaku tidak percaya dengan apa yang dilakukan oleh Nissin. "Hei, Nissin, ini bukan April Mop," ujar seorang netizen.

Walaupun terlihat seperti bercanda, Nissin benar-benar mengeluarkan produk es krim itu. Untuk menikmatinya, warga Jepang bisa membelinya di Cup Noodle Museum yang berlokasi di Yokohama, Jepang.

Baca Juga: Wow! Pizza Ukuran Jumbo Bisa Dipesan Online di 5 Tempat Ini



Simak Video "Melihat Surga Mie Instan di Jakarta Barat"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com