Karantina di Hotel Bintang 4, Ibunda Rachel Vennya Curhat Soal Makanan

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 01 Jul 2021 17:30 WIB
Ibunda Rachel Vennya Curhat Soal Makanan Saat Karantina di Hotel Bintang 4 Foto: Instagram @vienstasman @lambe_turah
Jakarta -

Ibunda dari selebgram Rachel Vennya diketahui sedang melakukan karantina di sebuah hotel bintang 4. Belum lama ini, ia curhat soal kualitas makanan yang diterimanya.

Viens Tasman atau dikenal sebagai ibunda Rachel Vennya diketahui pergi berlibur ke Turki. Saat ini, ia telah kembali ke Indonesia dan sedang menjalani masa karantina.

Dalam Instagram Story yang ia bagikan, diketahui ibunda Rachel Vennya ini memilih untuk karantina di sebuah hotel bintang 4 yang ada di Jakarta selama 5 hari. Selama masa karantina, Viens Tasman tidak diperbolehkan untuk keluar kamar walaupun ia telah menjalani vaksinasi dan hasil Swab PCR-nya telah dinyatakan negatif.

Baca Juga: Amel Mirip Nike Ardilla Makan di Warteg, Momennya Banjir Pujian!

Ibunda Rachel Vennya Curhat Soal Makanan Saat Karantina di Hotel Bintang 4Ibunda Rachel Vennya Curhat Soal Makanan Saat Karantina di Hotel Bintang 4 Foto: Instagram @vienstasman @lambe_turah

Selama karantina, Viens Tasman mengeluhkan soal makanan yang diterimanya dari pihak hotel. Seperti terlihat pada beberapa tangkapan layar yang dibagikan ulang oleh akun gossip di Instagram @lambe_turah (30/6).

Dalam beberapa tangkapan layar itu, ada sebuah gambar makanan yang diterima oleh Viens Tasman. Makanan itu hanya dikemas dalam mika plastik.

Dari gambar yang dibagikan, sepertinya ibunda Rachel Vennya ini memesan menu ketoprak. Karena, di sana ada potongan ketupat, timun, tempe, tahu, bihun, dan saus kacang.

Ibunda Rachel Vennya Curhat Soal Makanan Saat Karantina di Hotel Bintang 4Ibunda Rachel Vennya Curhat Soal Makanan Saat Karantina di Hotel Bintang 4 Foto: Instagram @vienstasman @lambe_turah

Setelah itu, ada unggahan yang berisikan curhatannya tentang kualitas makanan dari hotel bintang 4 yang tak disebutkan namanya.

"Yang ga fair itu adalah dikarantina di hotel, ga boleh pesen makanan dari luar, tapi makanan yang disajikan ga ada rasanya, bahkan pesen yang dari menu pun ga ada rasanya," ujar Viens Tasman dalam curhatannya.

"Maaf saya masih bisa merasakan enak dan ga nya makanan. Sementara kita bayar 1 hari itu mahal loh kalau dihitung rate dia 1 hari (harga kamar hotel). Ya kalau ga bisa bikin maanan yang ada taste nya, boleh lah pesen dari luaran atau minta dibawakan keluarga makanan bawa ke sinipun ga boleh. Apa-apaan sih?" tambahnya.

Viens Tasman juga menambahkan kalau dirinya telah mengajukan komplain. Tapi, pihak hotel bintang 4 yang ia tempati untuk karantina itu tidak mengganti kualitas makanannya.

Baca Juga: Mukbang Mie Rebus Pakai Daun Kecubung, Dua Pria Ini Halusinasi 3 Hari

Ibunda Rachel Vennya Curhat Soal Makanan Saat Karantina di Hotel Bintang 4Ibunda Rachel Vennya Curhat Soal Makanan Saat Karantina di Hotel Bintang 4 Foto: Instagram @vienstasman @lambe_turah

"Pas complain makanan, mbak nya bilang, sama bu kita juga makan makanan yang sama. Lah mbak, situ kan kerja di sini dibayar sama hotel ya, saya kan yang bayar di sini, mahal tau," kata Viens Tasman ibunda Rachel Vennya.

Curhatan Viens Tasman ini menarik perhatian netizen dengan mendapatkan likes sebesar 179 ribu. Komentar yang dibagikan netizen juga menjadi pro kontra.

"Nena kok jadi permasalahin karantinanya sih? Kalau protes makanan ya protes makanan aja jgn protokolnya. Mana malah jalan2 ke LN di kondisi begini," komentar netizen yang kontra.

"Masalahnya bukan isolasinya tapi fasilitas tidak sesuai harga," sahut netizen lain.

"Akhirnya ada yang buka suara soal kualitas karantina kita yang ancur ancuran padahal udah banyak yang ngeluh soal aturan dan makanannya dari semenjak awal diberlakukan aturan karantina 5 hari bagi yang mau masuk indonesia," tulis netizen yang pro terhadap curhatan Viens Tasman.

Baca Juga: Wow! Mantan Chef Gedung Putih Ini Melahap 4 Ekor Ayam hingga 24 Telur Sekali Makan



Simak Video "Menjajal 'Fish & Chips' Rachel Vennya Bercita Rasa Lokal"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
eLife
×
Di Balik Gemerlap Host Livestreaming Online
Di Balik Gemerlap Host Livestreaming Online Selengkapnya