Wow! Mantan Chef Gedung Putih Ini Melahap 4 Ekor Ayam hingga 24 Telur Sekali Makan

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 01 Jul 2021 10:30 WIB
Wow! Mantan Chef Gedung Putih Ini Melahap 4 Ekor Ayam hingga 24 Telur Sekali Makan Foto: Instagram/Site News
Jakarta -

Mantan chef Gedung Putih ini viral karena bentuk tubuhnya yang kekar dan sangar.Ternyata ia biasa menyantap 4 ekor ayam hingga 24 telur sekali makan.

Nama Chef Andre Rush mungkin tidak sepopuler celebrity chef lainnya seperti Gordon Ramsay atau Jamie Oliver. Tapi beberapa tahun yang lalu nama Chef Andre viral karena penampilan sangarnya, saat masak di White House atau Gedung Putih, Amerika Serikat.

Andre yang sebelumnya tergabung dalam angkatan militer Amerika, memang sejak dulu selalu menjaga bentuk tubuhnya agar tetap atletis.

Baca Juga: Meme Menggelitik Chef Rush yang Berbadan Besar Seperti Binaragawan

Dilansir dari Insider (30/06), dia selalu menyantap makanan tinggi protein. Tak tanggung-tanggung, ia bisa menyantap makanan untuk porsi 10 orang sekaligus.

Traditional English Roast Chicken marinated with Herbs and Spices served with Roast Potatoes and Vegetables as a side dishTraditional English Roast Chicken marinated with Herbs and Spices served with Roast Potatoes and Vegetables as a side dish Foto: Getty Images/iStockphoto/SGAFotoStudio

"Biasanya saya makan sekitar 6.000 - 10.000 kalori dalam satu hari. Tidak sulit untuk mempertahankan pola makan ini," ungkap Andre yang masakannya sering dipuji para staff di Gedung putih.

Andre memiliki berat badan mencapai 125 kg. Tapi semuanya terdiri dari ototnya yang terbentuk. Di usianya yang memasuki 47 tahun, Andre tetap rajin berolahraga dan mengonsumsi 60% protein pada setiap menu makanannya.

"Saya makan banyak sekali dalam sehari. Bisa menghabiskan 3-4 ekor ayam. Kalau saya tidak makan banyak tentu saja berat badan saya akan turun, dan bentuk tubuh akan berubah," lanjutnya.

"Selain makan protein, saya juga sangat suka sayuran dan daging sapi. Tentunya saya masih sering makan pizza," sambung Andre.

Wow! Mantan Chef Gedung Putih Ini Melahap 4 Ekor Ayam hingga 24 Telur Sekali MakanWow! Mantan Chef Gedung Putih Ini Melahap 4 Ekor Ayam hingga 24 Telur Sekali Makan Foto: Instagram/Site News

Tak hanya mampu menghabiskan 4 ekor ayam dalam sehari. Ia juga terlatih makan 24 telur rebus untuk sarapan. Kebanyakan ia memakan putih telurnya, kemudian kuning telur yang dimakan hanya 4 buah saja.

Untuk menu makan siangnya ia menyantap ayam satu ekor yang dipanggang dengan nasi putih. Begitu juga dengan menu makan malam, di mana nasi putihnya diganti dengan brokoli atau ubi agar lebih kenyang.

Meski begitu ia mengingatkan kembali bahwa menu makanannya ini belum tentu cocok di tubuh orang lain. Jadi jangan sembarangan menirunya, apalagi mengikuti pola makannya.

"Terapkan apa yang saya lakukan, bukan ikuti semua yang saya lakukan. Jelas pola hidup saya dan orang lain sangat berbeda. Tubuh saya sudah terbiasa dengan gaya makan seperti ini," pungkasnya.

Tentunya untuk mendapatkan tubuh atletis seperti Andre, ia mengimbangi pola makan banyaknya itu dengan sesi olahraga yang ketat. Tapi Andre merasa senang karena kerja kerasnya ini terbayarkan saat melihat bentuk tubuhnya.

Berbeda dengan Andre yang makan banyak untuk mempertahankan bentuk tubuhnya. Kalau wanita bernama Amanda ini justru rela makan 10.000 kalori per hari karena dibayar oleh penonton setianya di internet.

Baca Juga: Wouw, Wanita Ini Dibayar untuk Makan 10.000 Kalori Per Hari!



Simak Video "Masak Masak: Resep Telur Gulung Korea Tebal dan Empuk"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com