Penistaan Sarapan! Bubur hingga Teh Manis Ini Bikin Orang Malas Makan Pagi

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 30 Jun 2021 07:00 WIB
Sarapan Teh Manis Campur Nasi, Netizen: Sekte Apalagi Ini?
Foto: TikTok @elza_arswendo12

Teh Manis Plus Nasi

Sarapan Teh Manis Campur Nasi, Netizen: Sekte Apalagi Ini?Sarapan Teh Manis Campur Nasi, Netizen: Sekte Apalagi Ini? Foto: TikTok @elza_arswendo12

Jika biasanya teh manis diminum dengan biskuit atau kue, kali ini teh manis malah dicampur dengan nasi putih. Seperti video yang dibagikan oleh pengguna TikTok @elza_arswendo12. Dalam video singkat itu, nampak Elza tengah membuat teh manis seperti biasa. Ia menjelaskan bahwa ia sedang membuat menu sarapan kesukaannya.

Teh manis itu malah dicampur dengan beberapa centong nasi putih. Setelah itu ia aduk kembali sampai semua nasi terendam teh manis.

Tentu saja video ini langsung viral di TikTok. Lengkap dengan ribuan pertanyaan dari netizen tentang menu sarapan yang tidak umum ini. Meski banyak yang kaget, tapi ada beberapa netizen yang ingin mencoba resep sarapan aneh satu ini.

Bubur dari Mie Instan Tumbuk

Muncul Bubur dari Mie Instan Tumbuk, Netizen: Aliran Apalagi Ini?Muncul Bubur dari Mie Instan Tumbuk, Netizen: Aliran Apalagi Ini? Foto: TikTok @d5uh

Bukan dari beras, muncul bubur baru yang dibuat dari tumbukkan mie instan. Netizen langsung heboh dengan aliran bubur aneh ini. Lewat video yang dibagikan pengguna TikTok @d5uh, tutorial buat bubur dari mie instan ini jadi viral dan dibanjiri komentar netizen.

Pertama, mie instan mentah ditumbuk hingga halus dan teksturnya menyerupai serbuk tepung. Setelah itu panaskan sedikit air dan masukkan bubuk mie instan itu. Diamkan hingga matang dan teksturnya lunak seperti bubur dari nasi.

Meski resep bubur unik ini diunggah pengguna TikTok asal Timur Tengah, tapi di kolom komentar justru netizen asal Indonesia yang heboh. Ada yang malas sarapan bubur, sampai bingung ke menu sarapan yang satu ini. Masuk ke penistaan mie instan atau bubur ayam.



Simak Video "Pabrik Tahu Ini Diminati Para Pegowes untuk Sarapan"
[Gambas:Video 20detik]