Penistaan Sarapan! Bubur hingga Teh Manis Ini Bikin Orang Malas Makan Pagi

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 30 Jun 2021 07:00 WIB
Sarapan Teh Manis Campur Nasi, Netizen: Sekte Apalagi Ini? Foto: TikTok @elza_arswendo12
Jakarta -

Ada beberapa menu makan pagi yang nyeleneh dan dianggap sebagai bentuk penistaan terhadap makanan. Bikin orang malas sarapan. Kira-kira apa saja ya?

Sarapan versi lokal pasti tidak jauh-jauh dari menu sederhana tapi mengenyangkan. Seperti bubur ayam, teh manis, mie instan hingga nasi putih dengan telur goreng.

Tapi di balik menu sarapan yang enak ini, ada orang-orang yang ingin mengolahnya menjadi makanan baru. Seperti menambahkan nasi putih ke dalam teh manis hangat yang bikin mual.

Kemudian ada juga sekte terbaru makan bubur ayam tidak disendoki dari mangkuk tapi disedot. Ada juga sarapan bubur yang dibuat dari mie instan yang ditumbuk halus jadi bubuk.

Dilansir dari berbagai sumber berikut beberapa jenis penistaan sarapan yang bikin orang malas makan pagi.

Baca Juga: 5 Pecel Khas Ndeso, Sarapan Murah yang Selalu Ngangeni

Bubur Disedot

bubur ayam disedotbubur ayam disedot Foto: detikom

Perdebatan antara tim bubur ayam diaduk atau bubur ayam tidak diaduk, sama sengitnya seperti debat masalah politik. Tapi beberapa waktu yang lalu muncul sekte makan bubur terbaru yang tak kalah aneh, dan bikin banyak orang bingung.

Namanya sekte bubur disedot. Seperti namanya, cara makan bubur ayam ini bukan diaduk atau dipisah melainkan disedot menggunakan sedotan seperti minuman instan. Tren makan bubur ini bikin netizen di dunia maya geger dan komplain.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan cara makan bubur ini, tapi netizen kepalang malas menyantap bubur. Apalagi sarapan bubur jika yang tersedia hanya bubur sedot menggunakan sedotan. Bagaimana kalau kamu?

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Jaga Daya Tahan Tubuh Keluarga dengan Sarapan Berenergi Lengkap"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com