Numpang Makan Gratis di Kondangan Tanpa Diundang, 5 Konten Ini Jadi Viral

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 23 Jun 2021 19:30 WIB
Numpang Makan Gratis di Kondangan Tanpa Diundang, 5 Konten Ini Jadi Viral Foto: Twitter/Tiktok/SiteNews

3. Cari Makan Gratis

Family taking food in self service restaurant in hotel. A lot of domestic colorful food is served. Family with two children.Makanan Kondangan. Foto: iStock

Pengguna TikTok @oklinffia_ sempat viral beberapa waktu lalu, karena konten videonya yang mencari makanan gratis di kondangan atau pesta pernikahan. Meskipun ia bukan salah satu tamu undangan di pesta tersebut.

Dalam keterangan videonya, Oklin menuturkan bahwa mampir ke pesta pernikahan orang yang tidak dikenal cukup seru.

"Agak deg-degan cuman bawa enjoy aja lah," tulisnya. Sebagai anak kos, Oklin mengaku bahwa dia memang suka mencari makanan yang gratis.

Ia juga senang ketika menemukan menu hidangan
daging di prasmanan, karena ia jarang makan daging sapi sehari-harinya.

4. Numpang Makan di Hajatan Orang

Numpang Makan Gratis di Kondangan Tanpa Diundang, 5 Konten Ini Jadi ViralNumpang Makan Gratis di Kondangan Tanpa Diundang, 5 Konten Ini Jadi Viral Foto: Twitter/Tiktok/SiteNews

Kejadian serupa juga pernah terjadi di China, sempat viral karena videonya tersebar di media sosial. Berbeda dengan konsep pernikahan di Indonesia, di China hampir setiap tamu undangan sudah disediakan tempat duduk dan meja makan dengan nama masing-masing.

Namun perempuan asal Taiwan yang ingin mencari makanan gratisan ini nekat, dan tetap masuk ke dalam pesta tersebut. Awalnya wanita ini pura-pura mengenal kedua mempelai, tapi tidak ada satupun orang yang mengenalnya.

Akhirnya wanita ini dipaksa keluar oleh pihak keamanan di sana. Bahkan wanita ini sempat menumpahkan jus, dan membuat keributan di sana karena tak bisa numpang makan gratis.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Kevin Julio Goda Wanita Dewasa di 'Temen Kondangan'"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com