Mau Mampir? Di Bar Ini Wanita-wanita Bertubuh Kekar Siap Layani Pengunjung

Devi Setya - detikFood Jumat, 18 Jun 2021 18:00 WIB
Mau Mampir? Di Bar Ini Wanita-wanita Bertubuh Kekar Siap Layani Pengunjung Foto: instagram @muscle.girl6666
Jakarta -

Bukan wanita seksi yang akan melayani pengunjung bar, di Jepang ada wanita berotot kekar yang jadi pelayan. Meski tampak seram tapi wanita kekar ini tetap ramah.

Dilansir dari Japan Today (18/6) sebuah bar di Jepang dikelola oleh para binaraga wanita. Mereka menjadi pelayan di bar bernama Muscle Girl yang berbasis di Tokyo, Jepang.

Jepang terkenal dengan banyak bar dan kafe bertema unik, dari kafe kucing hingga kafe yang didedikasikan untuk para wanita, tetapi Muscle Girls adalah bar pertama dan satu-satunya di negara yang didedikasikan untuk para wanita pengangkat besi.

Mau Mampir? Di Bar Ini Wanita-wanita Bertubuh Kekar Siap Layani PengunjungMau Mampir? Di Bar Ini Wanita-wanita Bertubuh Kekar Siap Layani Pengunjung Foto: instagram @muscle.girl6666

Bar ini didirikan oleh Eri Muscle, wanita muda yang gemar olahraga khususnya pembentukan otot. Muscle Girls awalnya adalah pusat kebugaran wanita, tetapi baru-baru ini beralih ke industri hiburan dan berubah menjadi sebuah bar unik.

Foto dan video bar ini mulai menjadi viral awal tahun 2021, terutama karena pelayannya yang terdiri dari wanita muda dan cantik serta berotot kekar.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Jepang, Bunshun, Eri Muscle mengaku sudah senang pergi ke gym sejak usianya 19 tahun. Eri awalnya hanya fokus pada aerobik, namun ia mengaku bosan dan beralih memulai latihan angkat beban.

Kecintaannya pada dunia angkat beban membuat Eri memutuskan membuka bar sendiri. Di bar ini ada berbagai sajian minuman beralkohol dan non-alkohol. Barnya juga unik karena didesain dengan menghadirkan dekorasi alat kebugaran berbagai ukuran.

Mau Mampir? Di Bar Ini Wanita-wanita Bertubuh Kekar Siap Layani PengunjungMau Mampir? Di Bar Ini Wanita-wanita Bertubuh Kekar Siap Layani Pengunjung Foto: instagram @muscle.girl6666

Tapi daya tarik utama bar ini adalah para pegawainya yang terdiri dari wanita muda penggemar kebugaran yang suka memamerkan otot mereka. Wanita-wanita kekar ini tidak hanya menyajikan minuman, tetapi mereka juga mengadakan pertunjukan untuk pelanggan. Beberapa gerakan melenturkan otot-otot, menari dan berolahraga menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung.

The Muscle Girls bar saat ini hanya melayani pengunjung dengan sistem reservasi karena mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19. Pengunjung yang datang juga dibatasi dengan jumlah yang sedikit.



Simak Video "Bergaya Bar Kontemporer, Resto Ini Punya Andalan Menu Mie Enak!"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com