ADVERTISEMENT

Bukan Cuma Jago Masak, Chef Juna Pernah Touring ke Himalaya Naik Moge

Devi Setya - detikFood
Kamis, 17 Jun 2021 19:00 WIB
Bukan Cuma Jago Masak, Chef Juna Pernah Touring ke Himalaya Naik Moge
Foto: instagram @junarorompadeyofficial

4. Punya motor impian


Lewat instagramnya, Chef Juna pernah mengunggah foto motor impiannya. Bukan Harley Davidson tapi sebuah motor klasik.

"Objek: sepeda imipianku. Old School Indian. Saya tidak mengambil gambar ini, karena jika saya melakukannya, saya tidak akan pulang. Adakah yang tahu tahun berapa dan tipe apa?" tulis caption @junarorimpandeyofficial.

Motor klasik ini memiliki spesifikasi mirip dengan moge Indian Arrow 149 keluaran 1949. Jika ditelusuri lebih lanjut, motor itu mengusung mesin 220 cc dengan 4 percepatan.

Harley-Davidson Model Year 2021Bukan Cuma Jago Masak, Chef Juna Pernah Touring ke Himalaya Naik Moge Foto: Dok. Harley-Davidson

5. Pernah membela pengguna moge yang dicap arogan

Pria kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 20 Juli 1975 ini sudah jatuh cinta dengan dengan moge sejak 1992 silam. Juna kecil bahkan sudah memimpikan punya moge sendiri. Motor pertamanya yakni Harley-Davidson Sportster 1957. Karena sudah lama menjadi pengendara moge, Juna mengerti bagaimana kondisi di lapangan.

Ia pernag membela pengendara moge yang dicap ugal-ugalan dan arogan. "Ya yang ugal-ugalan pasti ada. Saya enggak memungkiri bahwa motor besar tidak pernah ugal-ugalan, tapi motor kecil juga ada yang ugal-ugalan, arogan," kata Chef Juna.



Simak Video "Takaran Gula Tambahan yang Aman Dikonsumsi dalam Sehari"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT