Nyeseknya Poll! Ayam Bakar dan Ayam Krispi Ini Tak Sesuai Ekspektasi

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 17 Jun 2021 10:30 WIB
Nyeseknya Poll! Ini Ayam Bakar dan Ayam Krispi Ini Tak Sesuai  Ekspektasi Foto: Twitter/Instagram/Site
Jakarta -

Banyak netizen kecewa saat pesan masakan ayam lewat pesanan makanan online. Berbagai menu ayam ini yang diterima tak sesuai dari ekspektasi.

Murah dan rasanya enak, ayam jadi menu paling laris di setiap aplikasi makanan online. Hampir setiap restoran hingga warung makan memiliki menu ayam. Mulai dari ayam goreng, ayam bakar, sampai ayam krispi renyah.

Tapi terkadang foto yang ditampilkan tak sesuai dengan kenyataan ketika makanannya datang. Akhirnya banyak netizen yang harus kecewa, melihat penampilan ayam pesanan mereka.

Berikut lima kisah kocak dan bikin nyesek, pesanan makanan ayam yang tak sesuai dengan ekspektasi.

1. Ayam Krispi Saus Pink

Nyeseknya Poll! Ini Ayam Bakar dan Ayam Krispi Ini Tak Sesuai  EkspektasiNyeseknya Poll! Ini Ayam Bakar dan Ayam Krispi Ini Tak Sesuai Ekspektasi Foto: Twitter/Instagram/Site

Spicy fire hot chicken, merupakan jenis hidangan ayam goreng kekinian yang tengah hits. Ciri khasnya terletak pada ayam goreng tepung renyah, dilumuri saus kental ekstra pedas yang menyengat di bibir.

Namun pengalaman berbeda justru di alami salah satu netizen. Lewat foto ayam gorengnya yang viral, netizen ini awalnya tergiur ingin membeli menu spicy fire hot chicken lewat aplikasi online. Harganya Rp 15.000 dengan foto ayam krispi yang bikin ngiler.

Tapi ketika ayam gorengnya sampai, ternyata jauh dari ekspektasinya. Ia justru menerima potongan ayam krispi kecil dengan warna pucat, dan saus pedas yang lebih mirip seperti cat minyak warna pink yang bikin netizen lain tertawa melihatnya.

2. Ayam Artefak

Nyeseknya Poll! Ini Ayam Bakar dan Ayam Krispi Ini Tak Sesuai  EkspektasiNyeseknya Poll! Ini Ayam Bakar dan Ayam Krispi Ini Tak Sesuai Ekspektasi Foto: Twitter/Instagram/Site

Jadi candaan dan disebut ayam artefak. Foto makanan yang satu ini viral di media sosial, karena bentuknya yang aneh sekaligus tak sesuai dengan ekspektasi pembeli.

Konsepnya sama seperti fried chicken atau ayam goreng tepung lainnya. Potongan ayam goreng paha, disajikan dengan kentang goreng, saus dan nasi putih.

Tapi ketika datang, ayam goreng pahanya mirip seperti benda bersejarah dari tanah liat. Tak heran nih, ayam goreng yang satu ini disebut sebagai ayam goreng artefak oleh netizen. Duh, ada-ada saja ya?

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Bikin Ayam Bakar Viral Ala Serial Upin Ipin"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com