Lahap Makan Durian yang Dicuri dari Mobil, Monyet Ini Menyita Perhatian

Devi Setya - detikFood Selasa, 15 Jun 2021 19:30 WIB
Lahap Makan Durian yang Dicuri dari Mobil, Monyet Ini Menyita Perhatian Foto: world of buzz
Jakarta -

Seekor monyet terekam kamera saat mencuri durian yang digantung pada bagian belakang mobil. Bukan hanya merusak, monyet ini juga asyik mengupas dan melahap durian curiannya.

Dilansir dari World of Buzz (14/6) seekor monyet tampak serius mencuri durian dari bagian belakang mobil. Entah disengaja atau tidak, seorang pemilik mobil menggantung durian di belakang mobilnya. Kemungkinan durian ini baru saja dibeli tapi sang pemilik mobil khawatir kalau nanti bagian dalam mobilnya bau durian.

Alhasil, ia membungkus durian dengan kantong kresek lalu menggantungnya di bagian luar mobil. Alih-alih menyantap durian di rumah, buah berduri dengan aroma khas ini justru dicuri monyet liar. Beberapa foto yang beredar menunjukkan bagaimana monyet ini mengambil, mengupas dan melahap daging durian.

Lahap Makan Durian yang Dicuri dari Mobil, Monyet Ini Menyita PerhatianLahap Makan Durian yang Dicuri dari Mobil, Monyet Ini Menyita Perhatian Foto: world of buzz

Yang membuat banyak orang tertarik adalah cara monyet ini mencuri dan mengupas durian. Monyet berukuran sedang ini seolah paham betul bagaimana cara mengupas durian. Apalagi durian yang dicurinya ini punya ukuran lumayan besar.

Menggunakan kedua tangannya dan sesekali dibantu dengan mulutnya, monyet ini menggapai kresek isi durian. Lalu mengambil buah ini dan langsung mengupasnya. Dari foto terlihat kalau monyet ini sama sekali tak mengalami kesulitan saat mengupas durian.

Setelah daging buah terbuka, ia lantas mencoba melahapnya. Foto yang dibagikan lewat Facebook ini lantas menjadi viral dan menarik perhatian netizen.

"Jika Anda tidak tahan dengan baunya. Lebih baik tidak memakannya." kata netizen.

Lahap Makan Durian yang Dicuri dari Mobil, Monyet Ini Menyita PerhatianLahap Makan Durian yang Dicuri dari Mobil, Monyet Ini Menyita Perhatian Foto: world of buzz

Ratusan netizen mengomentari foto ini. Banyak yang menyayangkan sang pemilik mobil karena menaruh durian di tempat asal. Apalagi durian punya harga yang tidak murah. Tentu akan kesal kalau membayangkan makan durian namun duriannya sudah dicuri.

Aksi pencurian makanan oleh hewan liar bukan kali ini saja terjadi. Beberapa kali terekam aksi hewan yang asyik 'nyomot' makanan manusia. Seperti aksi kucing mencuri potongan sosis dan tupai liar yang mencuri sepotong pizza lalu membawa kabur ke atas pohon.



Simak Video "Menikmati Durian di Kappung Ihing Sulawesi Barat"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com