Sedih! Gelas BTS Meal Netizen Ini Dijadikan Wadah Cacing oleh Sang Ayah

Diah Afrilian - detikFood Minggu, 13 Jun 2021 07:00 WIB
Sedih! Gelas BTS Meal Netizen Ini Dijadikan Wadah Cacing oleh Sang Ayah Foto: TikTok/uwianissa
Jakarta -

Untuk dapat sepaket BTS Meal, pelanggan McDonald's harus menunggu berjam-jam. Setelah mendapatkan BTS Meal, wanita ini kaget dengan gelas BTS Meal yang dijadikan tempat umpan memancing oleh ayahnya.

Peluncuran menu spesial BTS Meal oleh gerai restoran cepat saji Mcdonald's begitu menyita perhatian masyarakat. Untuk memesannya saja para pelanggan harus menunggu hingga berjam-jam lamanya.

Bentuk pembungkus makanannya yang unik bahkan tidak jarang dikoleksi oleh para pelanggan yang membelinya. Terutama bagi para penggemar BTS atau ARMY, bungkus BTS Meal memiliki nilai istimewa.

Kemasan dari BTS Meal ini juga menjadi benda yang dikoleksi karena produksinya terbatas. Setelah berhasil mendapatkan satu paket BTS Meal, wanita ini justru dibuat terkejut oleh hal yang dilakukan ayahnya.

Sedih! Gelas BTS Meal Netizen Ini Dijadikan Wadah Cacing oleh Sang AyahSedih! Gelas BTS Meal Netizen Ini Dijadikan Wadah Cacing oleh Sang Ayah Foto: TikTok/uwianissa

Dilansir melalui akun TikTok uwianissa (10/6), pemilik akun tersebut memperlihatkan sebuah gelas BTS Meal yang diisi oleh cacing. Ternyata gelas tersebut digunakan oleh sang ayah sebagai wadah untuk umpan memancing karena dianggap sudah tidak digunakan lagi.

Baca juga: Kreatif! ARMY Ubah Kemasan BTS Meal Jadi Botol Minum dan Case HP

Kemasan BTS Meal yang didominasi dengan warna ungu, putih dan kuning memang terlihat begitu menarik. Kemasan yang berbeda dari kemasan minuman bersoda Mcdonald's yang biasa ini bahkan dikeringkan dan disimpan setelah isinya diminum habis.

Namun sebuah kejadian tidak terduga dialami oleh pengguna TikTok bernama Uwi Anissa. Uwi menemukan gelas BTS Meal yang disimpannya sudah diisi sesuatu yang tidak disangka-sangka.

Ayahnya yang senang memancing mengisi gelas BTS Meal tersebut dengan cacing dan umpan memancing. Ayahnya mengira gelas tersebut telah tidak terpakai sehingga tidak akan masalah jika digunakan sebagai wadah umpan memancing.

"Mau nangis. Ya Allah bapak mau mancing ikan kenapa harus pake itu sih," tulis Uwi pada kolom caption unggahan videonya.

Sedih! Gelas BTS Meal Netizen Ini Dijadikan Wadah Cacing oleh Sang AyahSedih! Gelas BTS Meal Netizen Ini Dijadikan Wadah Cacing oleh Sang Ayah Foto: TikTok/uwianissa

Uwi yang terkejut melihat isi dari gelas BTS Meal tersebut juga mengungkapkan perjuangan yang dilakukannya untuk mendapatkan sepaket BTS Meal. Pengorbanan waktu yang banyak untuk antri mendapatkan menu BTS Meal justru dibayar dengan gelas BTS Meal yang digunakan sebagai wadah umpan cacing.

"Liat aja, buat cacing. Gila, ngantrinya lama banget terus malah jadi buat tempat cacing," kata Uwi dalam video.

Dikonfirmasi oleh detikcom (12/6) unggahan tersebut seketika menjadi viral bahkan telah disaksikan hingga lebih dari 4,2 juta pengguna TikTok lainnya. Berbagai komentar yang menanggapi video Uwi ini juga terlihat meramaikan kolom komentar.

"Semakin banyak drama bungkus mcd," tulis akun dutamulya99.

"Kak kasih aku aja gelasnya, mau aku jual Rp 250 ribu lumayan," tulis akun chrsnzens.

Baca juga: ARMY Kecewa Karena 3 Paket BTS Meal Ini Tidak Sesuai Ekspektasi!



Simak Video "BTS Meal Terjual Lebih Dari 1,2 Juta di Korea Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com