Bikin Laper! Dimas Beck Makan Nasi Goreng Buntut yang Komplet Mantap

Devi Setya - detikFood Sabtu, 12 Jun 2021 08:30 WIB
Bikin Laper! Dimas Beck Makan Nasi Goreng Buntut yang Komplet Mantap Foto: bikin laper Trans TV
Jakarta -

Dimas Beck dan Ncess Nabati lagi-lagi akan memanjakan lidah dengan aneka makanan enak. Kali ini mereka menyambangi restoran Eighty Nine di Jakarta.

Momen seru makan kali ini dilakukan di Eighty Nine Eatery. Restoran di bilangan Kemang, Jakarta Selatan ini punya banyak menu andalan yang enak. Beberapa menunya dicicip langsung oleh Dimas Beck dan Ncess Nabati. Seperti apa rasanya?

Menu pertama yang dicoba yakni Nasi Goreng Buntut (Rp 88 ribu). Sepiring nasgor ini disajikan dengan potongan buntut bakar yang tampil menggoda. Tampilannya sederhana namun elegan.

Bikin Laper! Dimas Beck Makan Nasi Goreng Buntut yang Komplet MantapBikin Laper! Dimas Beck Makan Nasi Goreng Buntut yang Komplet Mantap Foto: bikin laper Trans TV

Nasi goreng berwarna kecoklatan ini disajikan dengan telur mata sapi, buntut bakar, kerupuk dan selada. Ncess Nabati langsung memuji rasanya sejak pertama kali menyuapkan nasgor ini ke mulutnya.

"Nasi gorengnya kering, nggak berminyak dan gurih banget. Daging buntutnya aduh Gusti, juicy pisan," ujarnya sambil terus mengunyah.

Sementara Dimas Beck tak mau kalah. Nasi goreng di depannya langsung dilahap habis. "Setuju nggak sih kalo nasi goreng itu makanan andalannya orang Indonesia banget. Kalo lagi males bikin menu pasti masaknya nasi goreng," sahut Dimas Beck.

Menu selanjutnya ada Grilled Chicken Mozarella (Rp 88 ribu). Menu pasta dengan ayam panggang ini cukup menarik perhatian Ncess Nabati dan Dimas Beck. Keduanya tak mengira kalau menu satu ini tampil begitu menggoda.

Pasta dengan saus carbonara dihadirkan dengan potongan ayam panggang yang diberi lelehan keju mozarella sebagai topping. Ada juga pelengkapnya berupa salad, serta jamur dan tomat panggang.

Bikin Laper! Dimas Beck Makan Nasi Goreng Buntut yang Komplet MantapBikin Laper! Dimas Beck Makan Nasi Goreng Buntut yang Komplet Mantap Foto: bikin laper Trans TV

Dan menu ketiga sekaligus menu penutupnya ada pancake dengan saus cokelat. Dua potong pancake lezat ini berhasil membelai lidah Dimas Beck dan Ncess Nabati.

"Pancakenya super lembut banget. Fluffy dan manisnya pas. Apalagi ditambah es krim," ujar Dimas Beck.

Keseruan momen makan-makan seperti ini hanya bisa disaksikan dalam program Bikin Laper yang tayang di Trans TV. Saksikan Bikin Laper setiap hari mulai pukul 17.00 WIB untuk mendapatkan rekomendasi tempat makan yang maknyus!



Simak Video "Bikin Laper: Review Sate Padang Asli Langsung di Bukittinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com