Ulang Tahun Ke-10, Bocah Ini Dapat Hadiah Burger Segunung!

Diah Afrilian - detikFood Jumat, 11 Jun 2021 15:00 WIB
Ulang Tahun Ke-10, Bocah Ini Dapat Hadiah Burger Segunung! Foto: Instagram/thebonellfamily_
Jakarta -

Momen ulang tahun menjadi perayaan yang paling spesial setiap tahunnya. Seorang bocah asal Australia ini dapat hadiah berupa tumpukan burger dan kentang goreng yang menggunung.

Perayaan ulang tahun menjadi saat yang istimewa dan selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pada saat ulang tahun biasanya seseorang yang merayakan ulang tahunnya akan menerima banyak hadiah, mulai dari hadiah spesial dari keluarga hingga hadiah-hadiah yang diberikan oleh orang-orang terkasih.

Seorang anak asal Queensland, Australia mendapatkan hadiah yang membuatnya begitu bahagia di hari ulang tahunnya. Akibat kegemarannya makan burger dan kentang, keluarganya berinisiatif untuk memberikan burger dan kentang sebagai hadiah ulang tahun salah satu anaknya tersebut.

Selain sebagai hadiah ulang tahun ternyata tumpukan burger dan kentang ini memang sengaja dipesankan untuk disantap bersama seluruh anak. Damian sangat senang atas hadiah yang diterimanya yang bisa dinikmati oleh ketujuh belas saudaranya yang lain.

Baca juga: Sedih! Sudah Masak Banyak, Acara Ultah Netizen Ini Cuma Dihadiri Satu Orang

Ulang Tahun Ke-10, Bocah Ini Dapat Hadiah Burger Segunung!Ulang Tahun Ke-10, Bocah Ini Dapat Hadiah Burger Segunung! Foto: Instagram/thebonellfamily_

Dilansir melalui Mirror UK (8/6) keluarga Bonell yang memiliki 18 anggota keluarga termasuk 16 orang anak tengah merayakan ulang tahun salah satu anaknya yang saat itu menginjak usia 10 tahun. Bertepatan dengan hari istimewa tersebut, keluarga Bonell memesan makanan sebanyak 16 burger, 40 nugget ayam serta 16 porsi kentang goreng untuk Damian.

Ketika makanan tersebut datang, ruang makan yang semula terlihat bersih dan rapi berubah menjadi gunung dengan tumpukan burger dan kentang goreng. Di Australia keluarga ini memang dikenal sebagai keluarga terbesar karena jumlah anggota intinya yang begitu banyak.

Ibunya, Jeni, dan ayahnya, Ray, membagikan perayaan ulang tahun Damian dengan tumpukan burger dan kentang goreng tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Damian terlihat begitu bahagia dengan burger dan kentang goreng yang ia terima di hari ulang tahunnya.

Karena anaknya yang banyak, keluarga Bonell juga kerap kali harus mengeluarkan biaya yang banyak saat memesan makan. Keenam belas anak mereka yang berusia dari 6 tahun hingga 31 tahun ini seringkali menghabiskan biaya lebih dari Rp 5 juta untuk memenuhi kebutuhan makan dalam waktu satu minggu.

Ulang Tahun Ke-10, Bocah Ini Dapat Hadiah Burger Segunung!Ulang Tahun Ke-10, Bocah Ini Dapat Hadiah Burger Segunung! Foto: Instagram/thebonellfamily_

Tetapi karena ada sebuah hari istimewa di mana salah satu dari enam belas anaknya berulang tahun, keluarga ini memecahkan tradisi yang selama ini mereka lakukan. Memesan empat paket makanan keluarga yang dilakukan pada hari ulang tahun Damian diketahui menghabiskan dana sebesar Rp 1,5 juta untuk satu kali makan saja.

"Seperti saat ini, anak-anak yang lainnya juga perlahan akan berulang tahun dan tumbuh menjadi dewasa, kami hanya akan memiliki satu anak kecil dalam hitungan beberapa belas tahun lagi. Ibu benar-benar merasakan semua perasaan campur aduk saat membesarkan kalian. Memesan makanan kesukaannya pada saat ulang tahunnya menjadi begitu menyenangkan," tulis Jeni, ibu dari 16 orang anak.

Ternyata kisah menyajikan setumpuk makanan untuk keluarga besar yang serupa juga terjadi pada sebuah keluarga di Inggris. Keluarga Radford yang memiliki 22 anak juga mengungkapkan bahwa itulah menariknya punya banyak anak.

Keluarga Radford bahkan setiap setiap harinya selalu menghabiskan hingga 16 botol susu besar. Bahkan jika dihitung-hitung, mereka menghabiskan hingga lebih dari Rp 8 juta untuk makan sehari.

Baca juga: Sudah Pesan Banyak Makanan untuk Ultah, Hanya Satu Teman yang Datang



Simak Video "'Supper Sandwiches & Burgers': Sajian Simpel Bercita Rasa Luar Biasa"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com