Duh! Tak Pakai Buah, Pria Ini Buat Jus dari Kaus Kaki Kotor yang Diblender

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 10 Jun 2021 19:00 WIB
Duh! Tak Pakai Buah, Pria Ini Buat Jus dari Kaus Kaki Kotor yang Diblender Foto: LAdbible/Reddit
Jakarta -

Jika jus biasanya dibuat dari buah hingga sayuran. Berbeda dengan pria ini yang membuat minuman dari kaus kaki kotor yang diblender hingga halus.

Kaus kaki kotor mungkin pilihan terakhir saat membuat makanan hingga jus. Selain bukan termasuk ke dalam bahan makanan, kaus kaki juga bukan benda yang wajar untuk diblender dan diolah menjadi minuman seperti jus.

Baca Juga: Makanan Terasa Aneh Di Mulut? Hati-Hati, Bisa Jadi Gejala COVID-19!

Tapi pria ini berbeda. Ia memutuskan untuk membuat minuman jus buah dari kaus kaki kotor yang diblender. Minuman ini ia buat sebagai sebuah tantangan, dan ia dengan suka hati bergabung menjadi peserta jus kaus kaki kotor ini.

Dilansir dari Ladbible (10/06), pria ini dikenal dengan nama akun @justherepostandcom. Di Reddit, ia menyanggupi tantangan meminum jus dari kaus kakinya sendiri.

Duh! Tak Pakai Buah, Pria Ini Buat Jus dari Kaus Kaki Kotor yang DiblenderDuh! Tak Pakai Buah, Pria Ini Buat Jus dari Kaus Kaki Kotor yang Diblender Foto: LAdbible/Reddit

Lewat video yang diunggahnya, pria itu awalnya menyiapkan kaus kaki bekas berwarna putih kusam. Ia kemudian menggunting kaus kaki bekas menjadi beberapa bagian, kemudian menambahkan potongan buah pisang. Agar rasa jus kaus kakinya ini tidak terlalu hambar.

Agar mudah tercampur ia menggabungkan sedikit air, pisang dan potongan kaus kaki ke dalam blender bermata pisau tajam. Kemudian menghaluskannya hingga cairannya menyerupai jus sirsak yang kental.

Tanpa ragu ia langsung meminum jus kaus kaki tersebut hingga tidak ada yang tersisa di gelasnya. Tentunya video dirinya minum jus kaus kaki ini langsung viral di Reddit, banyak netizen yang memberikan komentar beragam tentang hal ini.

Duh! Tak Pakai Buah, Pria Ini Buat Jus dari Kaus Kaki Kotor yang DiblenderDuh! Tak Pakai Buah, Pria Ini Buat Jus dari Kaus Kaki Kotor yang Diblender Foto: LAdbible/Reddit

"Tolong jangan tiru hal ini di rumah. Seperti yang kita tahu, tubuh manusia tidak bisa mencerna serat kain kaus kaki. Bahkan jika sudah diblender, serat-serat ini akan tersangkut di dalam saluran pencernaan. Hal ini bisa menyebabkan masalah kesehatan yang serius, bahkan hingga menyebabkan kematian," jelas salah satu netizen.

"Cepat pergi ke dokter, untuk melihat apakah ada yang salah dengan kondisi kesehatanmu setelah minum jus kaus kaki ini," saran netizen lainnya.

"Jangan sampai jus kaus kaki ini menjadi tren bodoh lainnya yang berbahaya dan diikuti banyak orang," kritik netizen.

"Jika dia makan terlalu banyak kain kaus kaki kotor bisa sangat berbahaya untuk perut dan pencernaannya," tulis netizen.

Duh! Tak Pakai Buah, Pria Ini Buat Jus dari Kaus Kaki Kotor yang DiblenderDuh! Tak Pakai Buah, Pria Ini Buat Jus dari Kaus Kaki Kotor yang Diblender Foto: LAdbible/Reddit

Menjawab kekhawatiran netizen, pria ini tetap santai dan mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Ia bahkan sudah buang air besar, dan tidak mengalami masalah apapun setelah minum jus kaus kaki kotor buatannya tersebut.

Baca Juga: 5 Negara Ini Punya Aturan Makan dan Minum yang Aneh



Simak Video "Cerita Soto Lamongan Yang Sudah Lezat Dari Tahun 1987"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com