Wow! Kemasan BTS Meal Dijual Online Seharga Rp 600 ribu

Riska Fitria - detikFood Kamis, 10 Jun 2021 10:30 WIB
Wow! Kemasan BTS Meal Dijual Online Seharga Rp 600 ribu Foto: Instagram
Jakarta -

BTS Meal sukses menghebohkan masyarakat Indonesia. Bahkan ada yang menjual bungkus BTS Meal bekas dengan harga ratusan ribu di situs belanja online.

Pada Rabu kemarin (09/06) McDonald's Indonesia resmi merilis BTS Meal. Hal tersebut membuat semua gerai McDonald's di seluruh Indonesia ramai diantre pembeli hingga ojek online.

Satu paket BTS Meal dibanderol dengan harga Rp 50.000. Dalam paket BTS Meal, berisi Chicken McNugget, French Fries Medium, Cola Medium, dan dua jenis saus yaitu Cajun dan Sweet Chilli.

Baca Juga : Kotak Kosong Bekas McDonald's BTS Meal Dijual Mahal dan Jadi Rebutan

Wow! Kemasan BTS Meal Dijual Online Seharga Rp 600 ribuWow! Kemasan BTS Meal Dijual Online Seharga Rp 600 ribu Foto: Instagram

Masing-masing isian dalam paket BTS Meal itu dikemas menggunakan kemasan berwarna ungu. Kemudian juga diberikan paper bag. Di setiap kemasan BTS Meal terdapat tulisan dan logo BTS pada kemasannya.

Kemasan BTS Meal itulah yang kini banyak dijual oleh netizen Indonesia. Kemasan bekas pakai itu dibersihkan terlebih dahulu baru ditawarkan lewat situs-situs belanja online.

Bahkan harga yang ditawarkan mencapai ratusan ribu. Seperti pada situs belanja Shopee di ada yang menjual kemasan BTS Meal dengan harga Rp 80.000. Begitu pun di Tokopedia ada yang menjual dengan harga Rp 150.000.

Wow! Kemasan BTS Meal Dijual Online Seharga Rp 600 ribuWow! Kemasan BTS Meal Dijual Online Seharga Rp 600 ribu Foto: Instagram

Selain itu, di Shopee juga ada yang menjual paper bag BTS Meal dengan harga Rp 350.000. Harga tertinggi ada pada situ belanja Tokopedia yang menawarkan 3 paket kemasan BTS Meal dengan harga Rp 599.000.

Di Twitter pun ramai netizen yang menawarkan kemasan BTS Meal dengan harga tinggi. Fenomena tersebut pun heboh dan mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

"Ketika harga kemasan lebih mahal dari harga makanannya," tulis netizen.

Wow! Kemasan BTS Meal Dijual Online Seharga Rp 600 ribuWow! Kemasan BTS Meal Dijual Online Seharga Rp 600 ribu Foto: Instagram

"Sumpah ini mah mah kayaknya dimanfaatin orang buat keuntungan pribadi. Tapi kalau yang mampu dan rela beli mah gak mikirin itu," tulis netizen lainnya.

Fenomena di mana kemasan BTS Meal bekal dijual dengan harga tinggi di situ belanja online sebelumnya juga dilakukan oleh netizen di Malaysia. Di situs Shopee Malaysia ada yang menjual dengan harga Rp 139.000.

Bukan hanya kemasannya saja, per item juga ada yang dijual secara terpisah seperti saus misalnya. Satu saus dibanderol Rp 3,2 juta, jika dua saus dibanderol dengan harga Rp 5,3 juta.

Baca Juga : ARMY Heboh! Saus BTS Meal Dijual Online Seharga Rp 5,3 Juta



Simak Video "Keistimewaan BTS Meal yang Bikin Para Army Rela Antre Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
DMentor
×
The Right Man In The Right Place Dalam Bisnis
'The Right Man In The Right Place' Dalam Bisnis Selengkapnya