Nekat! Pelakor Ini Kirim Biskuit Permintaan Maaf untuk Mantan Istri Pacarnya

Diah Afrilian - detikFood Rabu, 09 Jun 2021 11:00 WIB
Nekat! Pelakor Ini Kirim Biskuit Permintaan Maaf untuk Mantan Istri Pacarnya Foto: Mirror UK
Jakarta -

Perselingkuhan antara suami dan istri sering kali terdengar. Bahkan selingkuhan yang satu ini nekat kirim permintaan maaf kepada mantan istri pacarnya karena telah merusak pernikahannya.

Isu perselingkuhan antara sepasang suami dan istri bukan hal yang jarang terdengar. Akhir-akhir ini isu perselingkuhan, perceraian atau maraknya pelakor (perebut laki orang) santer terdengar karena berbagai ulah yang dilakukan.

Beberapa wanita simpanan atau pelakor ini bahkan mengetahui dengan jelas bahwa pria yang dikencaninya telah memiliki pasangan atau istri yang sah. Bahkan tidak jarang dari mereka yang juga nekat mengganggu hubungan rumah tangga dari pria yang dikencaninya tersebut.

Seorang wanita yang telah memutuskan berpisah dari suaminya yang kepergok selingkuh ini menerima sebuah kiriman dari wanita yang tidak dikenal. Ternyata isi kiriman tersebut begitu mengejutkan untuknya.

Nekat! Pelakor Ini Kirim Biskuit Permintaan Maaf untuk Mantan Istri PacarnyaNekat! Pelakor Ini Kirim Biskuit Permintaan Maaf untuk Mantan Istri Pacarnya Foto: Mirror UK

Dilansir melalui Mirror UK (7/6) seorang wanita menerima sebuah biskuit yang dikirimkan oleh wanita lainnya yang tidak ia kenali. Setelah dibuka biskuit tersebut berisikan tulisan permintaan maaf yang ternyata dikirimkan oleh pelakor dari mantan suaminya, tepat pada saat setahun ia berpisah dari sang suami.

Baca juga: Bukan karena Pelakor, 5 Pertengkaran Pasangan Ini Dipicu Makanan!

Wanita bernama Elizabeth Lindsay itu membagikan momen saat ia menerima biskuit dengan ucapan permohonan maaf tersebut melalui akun TikTok pribadinya. Setelah video tersebut, netizen TikTok seketika dibuat greget dengan aksi pelakor yang masih saja terus mengganggu Lindsay.

Menurt pengungkapan Lindsay, biskuit tersebut dikirmkan dengna tujuan untuk merayakan perpisahan Lindsay dengan mantan suaminya yang memilih untuk pergi dengan wanita tersebut. Ucapan permintaaan maaf yang dikirimkan dalam hiasan icing sugar di atas bskuit tersebut bahkan menggunakan kata-kata yang kurang pantas.

"Mohon maaf karena telah merebut suamimu," tulis ucapan yang diterima Lindsay melalui sepotong biskuit.

Nekat! Pelakor Ini Kirim Biskuit Permintaan Maaf untuk Mantan Istri PacarnyaNekat! Pelakor Ini Kirim Biskuit Permintaan Maaf untuk Mantan Istri Pacarnya Foto: Mirror UK

Bahkan pada potongan biskuit yang lainnya wanita tersebut juga menuliskan bahwa ia sudah menganggap Lindsay sebagai teman setelah tragedi perselingkuhannya. Ini cukup aneh, pasalnya ungkapan yang dikirimkan bertulis dalam kata-kata yang tidak sopan namun wanita tersebut justru menganggapnya sebagai teman.

Lindsay yang tinggal di Skotlandia mengatakan bahwa awalnya wanita tersebut juga tidak tahu kalau pria yang dikencaninya itu adalah pria yang sudah berkeluarga. Lindsay juga mengatakan bahwa sebelum perselingkuhan itu terbongkar, suaminya ternyata telah membohongi Lindsay maupun wanita tersebut.

"Jadi aku akan menjelaskan hadiah ini, ini adalah sebuah kue kering!" kata Lindsay.

Lindsay juga mengungkapkan bahwa wanita tersebut hanya menuliskan inisial namanya pada kue yang dikirimkan. Bahkan, Lindsay juga mengatakan wanita tersebut dan mantan suaminya menggunakan nama samaran sebelum mereka ketahuan berselingkuh.

Kue kering dengan berbagai hiasan dan gambar yang terbuat dari icing sugar ini mendapat banyak perhatian netizen karena tujuan pengirimannya yang unik. Beberapa dari mereka bahkan terkejut jika Lindsay benar-benar ingin berteman dengan wanita tersebut.

"Aku hanya bisa membayangkan bahwa tempat ia memesan biskuit tersebut akan sangat kebingungan dan kagum secara bersamaan," tulis salah satu netizen.

"Kalian menjadi teman dengan cara yang benar-benar tidak terduga!" tulis akun TikTok yang lainnya.

Baca juga: Suami Kepincut Pelakor, Wanita Ini Curhat Perjuangan Buka Warung Seafood



Simak Video "Kepoin Dear Butter, Kue Viral Manis Krenyes"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com