5 Rekomendasi Warteg Enak di Jakarta yang Sayang Dilewatkan

ADVERTISEMENT

Makanan Warteg Enak

5 Rekomendasi Warteg Enak di Jakarta yang Sayang Dilewatkan

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 07 Jun 2021 12:30 WIB
Rekomendasi 5 Warteg Enak di Jakarta
Foto: iStock

3. Warteg Haji Ung

Rekomendasi 5 Warteg Enak di JakartaRekomendasi 5 Warteg Enak di Jakarta Foto: iStock

Tidak memiliki cabang di tempat lain, Warteg Haji Ung ini menjaga kualitasnya dan kelezatan lauknya menjadi prioritas yang paling diutamakan. Diberi nama Warteg Haji Ung dikarenakan lokasi warung tegal yang berada di Jalan Haji Ung, Bendungan Jago, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Setiap harinya warteg Haji Ung selalu ramai didatangi para pelanggannya. Tempe goreng tepung menjadi lauk andalan yang selalu habis diburu oleh para pelanggan.

Hanya saja ditempat ini tidak tersedia lahan parkir yang cukup terutama untuk kamu yang datang dengan mobil. Dibanderol mulai dari Rp 2 ribu, lezatnya tempe goreng tepung yang tidak bisa ditemukan di warteg lain sudah bisa kamu dapatkan di sini.

4. Warteg Mamoka

Warteg Mamoka Bahari, Lokasi Perampokan Bercelurit di Pesanggrahan, JakselFoto: detikcom

Warteg yang memprioritaskan kebersihan dan kenyamanan konsumennya ini terkenal dengan menu tumisan dan hati ayam bumbu rujak yang menjadi favorit. Telah berdiri sejak tahun 2011, warteg Mamoka Bahari memiliki konsep unik yang diterapkan setiap hari Jum'at.

Berlokasi di Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, warteg Mamoka Bahari menawarkan paket makan serba Rp 10 ribu khusus di hari Jum'at mulai pukul 11.00 hingga 14.00. Warteg Mamoka Bahari juga memberikan diskon atau potongan harga bagi pengemudi ojek online yang datang untuk membeli makanan.

Menu lauk yang dibanderol mulai dari Rp 5 ribu rupiah setiap harinya selalu ramai diborong oleh pelanggan yang datang. Setiap harinya ada lebih dari 20 menu yang disajikan di sini dan bisa dipilih bebas sesuai selera.

5. Di Warteg

Rekomendasi 5 Warteg Enak di JakartaRekomendasi 5 Warteg Enak di Jakarta Foto: Istimewa

Mengusung desain warteg yang nyaman dan modern, Di Warteg punya menu tumisan yang jadi favorit para pelanggannya. Berbeda dengan warteg lain yang dilayani oleh pekerja warteg, di sini kamu bisa mengambil lauk makanan sendiri atau prasmanan.

Di Warteg menjadi tempat makan pilihan bagi karyawan yang bekerja di daerah sekitar Kemang Timur. Berlokasi di Jalan Kemang Timur No.56, kelezatan menu masakan di sini membuatnya selalu ramai terutama pada jam makan siang.

Tempatnya yang nyaman dengan pendingin ruangan juga menjadi alasan banyak pelanggan yang memilih untuk makan enak dan lebih hemat di sini. Harga menu yang dibanderol mulai dari Rp 6 ribu juga bisa dipesan melalui aplikasi ojek online tanpa harus pergi ke lokasi Di Warteg.

Baca juga: 5 Cara Makan Hemat dan Kenyang di Warteg


(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT