Makanan Warteg Enak

5 Warteg Enak di Bogor, Ada yang Jadi Langganan Menteri Lho!

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 06 Jun 2021 15:00 WIB
Warteg Enak di Bogor Foto: Instagram @warungnako
Jakarta -

Tak hanya Jakarta, warteg di Bogor juga banyak tersebar. Ada 5 warteg enak dan murah di Bogor, salah satunya tempat makan langganan menteri. Cek daftarnya!

Kawasan Bogor, Jawa Barat menyimpan beragam kuliner enak. Salah satunya warteg yang juga banyak tersebar di penjuru Bogor.

Kalau sedang ingin berhemat saat jalan-jalan di Bogor, kamu bisa mengunjungi warteg untuk jadi tempat makan siang. Ada beberapa warteg yang terkenal enak, bahkan jadi tempat makan langganan menteri.

Berikut 5 warteg enak di Bogor.

1. Warteg Ibu Meri

Warteg Enak di BogorWarteg Enak di Bogor Foto: Google Review/Hali Yusman

Warteg Ibu Meri adalah salah satu warteg terenak di Bogor. Tepatnya berlokasi di Jalan Raya Ciomas Boment No. 16, Bogor, Jawa Barat.

Warteg ini sudah memiliki ratusan ulasan di Google Review. Hal ini menandakan kalau Warteg Ibu Meri layak dikunjungi para foodie pecinta makanan rumahan.

Lauk yang ditawarkan Warteg Ibu Meri sangat beragam, mulai dari tumisan sayur hingga olahan ayam. Bahkan, di Warteg Ibu Meri juga tersedia nasi merah lho. Keunggulan lainnya, Warteg Ibu Meri buka 24 jam.

Baca Juga: Legendaris! 4 Warteg di Jakarta Ini Sudah Ada Sejak Puluhan Tahun Lalu

2. Warteg Sifren

Warteg Enak di BogorWarteg Enak di Bogor Foto: Google Review/Warteg Sifren

Warteg Sifren juga bisa kamu kunjungi saat di Bogor karena menawarkan beragam lauk enak dan menarik. Menu yang ditawarkan Warteg Sifren adalah tempe orek, tongkol balado, telur balado, perkedel, telur dadar, mie goreng, dan lainnya.

Harga yang ditawarkan Warteg Sifren juga terjangkau. Jadi, kamu tetap bisa hemat saat jalan-jalan di Bogor. Kalau kamu mau mencicipinya, bisa kunjungi warteg ini di Jalan Lodaya I No. 6, Babakan, Bogor.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com