Waduh! 6 Pola Diet Selebriti Ini Dinilai Buruk oleh Ahli

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 03 Jun 2021 16:00 WIB
Waduh! 6 Pola Diet Selebriti Ini Dinilai Buruk oleh Ahli Foto: Instagram
Jakarta -

Menjalankan diet penting untuk menunjang penampilan tubuh para selebriti. Sayangnya enam selebriti ini justru dikatakan memiliki pola diet yang sangat buruk oleh ahli.

Berbagai macam pola diet banyak dijalankan oleh para artis dan selebriti untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Tubuh yang ideal menjadi tuntutan profesi mereka agar tampil bugar dan sempurna di depan layar.

Tubuh yang ramping dan proporsional akan sangat mendukung dan membuat penampilan mereka semakin sempurna. Olahraga keras dan diet ketat dilakukan dengan tak tanggung-tanggung oleh para selebriti untuk tubuhnya yang sempurna.

Mulai dari menghindari beberapa makanan hingga menjalankan pola diet vegan menjadi jalan keluar yang dipilih. Sayangnya, beberapa artis dan selebriti ini justru dianggap menjalani pola diet yang terburuk bagi para ahli.

Berikut ini 6 selebriti dengan pola diet terburuk menurut ahli yang dilansir melalui Daily Mail (26/2).

Waduh! 6 Pola Diet Selebriti Ini Dinilai Buruk oleh AhliWaduh! 6 Pola Diet Selebriti Ini Dinilai Buruk oleh Ahli Foto: Instagram

1. Khloe Kardashian

Keluarga selebriti The Kardashians memang tidak pernah lepas dari kontroversi. Keluarga selebriti yang didominasi oleh model-model cantik ini menjalani pola-pola diet untuk menjaga penampilan mereka agar tetap sempurna.

Khloe mengganti makanan utamanya dengan protein shake. Menurut Khloe cara ini mampu mengurangi kalori hingga lebih dari 300 kalori. Namun para ahli menganggap pola diet ini tidak mampu memenuhi kebutuhan serat yang dapat menyebabkan kembung dan buncit.

Baca juga: Diet Citra Kirana yang Sukses Turun BB 21 Kg Usai Melahirkan

2. Beyonce dan Jay Z

Waduh! 6 Pola Diet Selebriti Ini Dinilai Buruk oleh AhliWaduh! 6 Pola Diet Selebriti Ini Dinilai Buruk oleh Ahli Foto: Instagram

Pasangan suami istri ini menjalani pola diet bersamaan. Keduanya benar-benar tidak lagi mengonsumsi makanan hewani. Beyonce dan Jay Z keduanya menjalani diet vegan yang benar-benar hanya mengonsumsi makanan-makanan nabati saja.

Menurut para ahli, sebenarnya diet vegan tidak sesehat yang dibayangkan. Diet vegan justru dikhawatirkan dapat menyebabkan kekurangan nutrisi. Hakikatnya tubuh bukan hanya membutuhkan nutrisi dari tumbuhan, tubuh juga membutuhkan nutrisi seperti zat besi dan asam lemak yang terkandung dalam bahan makanan hewani.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Lagi Diet? Bisa Konsumsi Nasi Shirataki yang Rendah Kalori"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com