Pesan Kue Ulang Tahun Online, Pria Ini Ngakak Lihat Tulisannya

Riska Fitria - detikFood Senin, 31 Mei 2021 16:30 WIB
Pesan Kue Ulang Tahun Online, Pria Ini  Ngakak Lihat Tulisannya Foto: Facebook Bear Chong
Jakarta -

Kesalahan saat memesan kue ulang tahun secara online kembali terjadi. Kue ulang tahun tersebut dihias dengan tulisan berisi kalimat perintah dari pemesannya.

Seorang pria di Malaysia menceritakan pengalaman kocaknya melalui Facebook Bear Chong saat memesan kue ulang tahun untuk temannya. Kue ulang tahun tersebut dipesan melalui layanan online dari toko, lapor World of Buzz (28/05).

"Saya meminta untuk menulis pesan di kue. Saya malah ngakak sepanjang hari," tulisnya dalam caption.

Baca Juga : Istri Hobi Belanja Online Suami Hadiahi Kue Ultah Bentuk Paket

ilustrasi kue ulang tahunPesan Kue Ulang Tahun Online, Pria Ini Ngakak Lihat Tulisannya. Foto: iStock

Biasanya kue ulang tahun memang didesain dengan tulisan ucapan selamat. Tulisan tersebut dibuat menggunakan butter cream warna-warni. Nah, pria itu menginginkan hal yang sama pada kue ulang tahun yang ia pesan.

Ia pun meminta bantuan kepada staf toko untuk menyampaikan ke si pembuat kue agar menuliskan ucapan pada kue ulang tahunnya. Dalam unggahannya ia juga memperlihatkan bukti percakapannya bersama staf toko tersebut.

"Help me write Happy birthday to Ah Po," ucapnya kepada driver ojol dan langsung disanggupi oleh driver ojol.

Pesan Kue Ulang Tahun Online, Pria Ini  Ngakak Lihat TulisannyaPesan Kue Ulang Tahun Online, Pria Ini Ngakak Lihat Tulisannya Foto: Facebook Bear Chong

Namun untungnya, staf toko mengirimkan foto kue yang sudah dihias melalui Whatsapp terlebih dahulu sebelum dikirim. Betapa terkejutnya ketika pria tersebut melihat tulisan yang ada pada kue ulang tahunnya.

Kue ulang tahun pesannya benar-benar menuliskan kalimat perintahnya secara lengkap, yaitu 'Help me write Happy birthday to Ah Po'. Pria itu pun langsung meminta staf untuk menghapuskan kata 'Help me write'.

Unggahan tersebut langsung viral dan ditanggapi oleh netizen. Banyak netizen yang juga dibuat ngakak oleh staf toko kue tersebut.

"Staf kuenya bener-bener patuh, sampai semua tulisan dipindahin ke atas kue," tulis netizen.

Pesan Kue Ulang Tahun Online, Pria Ini  Ngakak Lihat TulisannyaPesan Kue Ulang Tahun Online, Pria Ini Ngakak Lihat Tulisannya Foto: Facebook Bear Chong

"Mungkin staf toko kuenya lagi gak fokus haha," tulis netizen lagi.

Kejadian serupa bukan kali ini saya terjadi. Sebelumnya, seorang pengguna Facebook juga menceritakan pengalaman yang sama ketika memesan kue ulang tahun melalui layanan ojek online.

Saya menuliskan di catatan: tolong tuliskan 'KY Selamat Ulang Tahun. Atau gunakan stan ulang tahun dan saya juga butuh lilin," tulisnya dalam unggahan.

Dan semua kalimat itulah yang benar-benar ditulis ke atas kue pesanannya. Namun, pengguna Facebook itu mengetahuinya saat kue tersebut diantar ke rumahnya. Alhasil ia tidak bisa meminta staf toko untuk mengoreksi tulisan itu.

Baca Juga : Kocak! Pesan Lewat Ojol Tulisan di Kue Ulang Tahun Ini Bikin Ngakak



Simak Video "Unik Banget! Ada Kue Ultah dengan Saus Telur Asin"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
DMentor
×
dMentor Setop Investasi Bitcoin Cs
d'Mentor Setop Investasi Bitcoin Cs Selengkapnya