Wow! Chicken Nugget Bentuk Among Us dari The BTS Meal Dilelang Rp 20 Juta

Riska Fitria - detikFood Minggu, 30 Mei 2021 15:30 WIB
Wow! Chicken Nugget Bentuk Among Us dari The BTS Meal Dilelang Rp 20 Juta Foto: eBay
Jakarta -

Seorang wanita mendapatkan chicken nugget dari The BTS Meal McDonald's berbentuk among us. Chicken nugget itu langsung dijual dengan harga hampir Rp 20 juta.

Belum lama ini gerai McDonald's mengeluarkan paket menu baru yang berkolaborasi dengan boyband Korea, BTS. Paket menu yang diberi nama The BTS Meal tersebut pun langsung menjadi buruan para ARMY, penggemar BTS.

The BTS Meal dikemas dengan kotak yang menarik dan serba berwarna ungu. Selain itu, juga dilengkapi dengan logo BTS. Paket The BTS Meal diisi dengan chicken nugget kentang goreng cola dan saus.

Baca Juga: ARMY Kecewa Karena 3 Paket BTS Meal Ini Tidak Sesuai Ekspektasi!

Mencicipi Menu McD Kolaborasi BTS, Ini Respon Bianca KartikaWow! Chicken Nugget Bentuk Among Us dari The BTS Meal Dilelang Rp 20 Juta Foto: YouTube/Bianca Kartika

Tingginya peminat The BTS Meal membuat beberapa pihak memanfaatkan momen tersebut dengan menjual isian makanannya secara terpisah. Seperti yang dilakukan oleh pengguna eBay dengan akun Polizna dari Utah, Amerika Serikat.

Lewat situs eBay ia melelang chicken nugget dari The BTS Meal yang ia baru dibeli. Chicken nugget tersebut dilelang karena memiliki bentuk yang unik, yakni menyerupai karakter Crewmate dari game Among Us.

Dalam unggananya, ia mengemas chicken nugget tersebut dalam kemasan plastik bening dan bercorak merah muda. Dilansir dari Comicbook (28/05) chicken nugget itu mendapat penawaran tertinggi, yaitu Rp 19,9 juta.

Kotak Kosong Bekas McDonald's BTS Meal Dijual Mahal dan Jadi RebutanWow! Chicken Nugget Bentuk Among Us dari The BTS Meal Dilelang Rp 20 Juta. Foto: McD/Site News

"Sepenuhnya otentik Among Us Chicken McNugget yang diperoleh dari BTS Combo Meal," tulisnya dalam situs eBay.

Selain chicken nugget, ada juga kemasan dan dua saus dari The BTS Meal banyak ditawarkan di situs eBay. Harganya sangat bervariasi, mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 2,7 juta. Kejadian seperti ini bukan pertama kali saja terjadi.

Sebelumnya juga ada orang yang menjual kemasan bekas The BTS Meal melalui situs belanja online Shopee di Malaysia. Bekas kemasan The BTS Meal itu dijual dengan harga RM 39.99 atau setara dengan Rp 139.000.

Wow! Chicken Nugget Bentuk Among Us dari The BTS Meal Dilelang Rp 20 JutaWow! Chicken Nugget Bentuk Among Us dari The BTS Meal Dilelang Rp 20 Juta Foto: eBay

Tentu saja harga tersebut terbilang untuk sebuah bekas kemasan makanan. Padahal jika membeli di gerainya langsung, harga paket The BTS Meal aslinya hanya berkisar sekitar Rp 55.500.

Hal tersebut terjadi karena melihat BTS, sebagai boyband asal Korea yang paling terkenal di dunia. Bahkan mereka memiliki jutaan penggemar dari berbagai negara, termasuk juga Indonesia.

Maka tak heran ada pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan hal tersebut demi keuntungan. Mereka berani menaruh harga tinggi, karena mereka yakin akan ada penggemar BTS yang membelinya.

Baca Juga : Kotak Kosong Bekas McDonald's BTS Meal Dijual Mahal dan Jadi Rebutan



Simak Video "BTS Meal Hadirkan 2 Saus Spesial"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com