Rekomendasi Tempat Makan

5 Tempat Makan di Urban Farm PIK yang Lagi Hits!

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 30 Mei 2021 12:00 WIB
Tempat Makan di Urban Farm PIK Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
FOKUS BERITA Food Space Kekinian
Jakarta -

Urban Farm PIK sedang jadi hits di kalangan pecinta kuliner. Karena ada beragam tempat makan enak dan asyik buat nongkrong. Ini 5 tempat ini wajib kamu kunjungi!

Jalan-jalan ke kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) wajib mengunjungi pusat kuliner baru di sana. Namanya Urban Farm PIK yang memiliki beragam tempat makan enak. Kawasannya tak begitu luas, di dalamnya terdapat tenant kecil menjual minuman hingga restoran besar.

Kawasan ini sedang jadi perbincangan karena adanya Monsieur Spoon yang merupakan bakery terkenal dari Bali. Selain itu, ada juga tempat makan pizza, taco, hingga kafe yang asyik buat nongkrong.

Berikut 5 tempat makan di Urban Farm PIK yang lagi hits.

1. Monsieur Spoon

Tempat Makan di Urban Farm PIKTempat Makan di Urban Farm PIK Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Monsieur Spoon merupakan bakery yang terkenal di Bali dan saat ini buka di Jakarta. Tepatnya berada di Urban Farm PIK. Kamu akan langsung menemukan bakery ini karena warnanya yang mencolok. Bakery cantik ini menawarkan ragam croissant yang enak.

Paling populer adalah The Monsieur Spoon Croissant yang merupakan original dengan cita rasa butter. Lalu ada juga Black Croissant, Must Try Chocolatine, Almond Croissant, dan lainnya. Harga croissant di sini dibanderol mulai dari Rp 18 ribu.

Kamu juga bisa menikmati beragam pastry enak seperti tartlets. Ada juga menu yang mengenyangkan seperti Wagyu Burger Croissant, Penne Truffle, Chicken Cordon Bleu, dan lainnya. Mau ngopi cantik di sini juga banyak ragam menunya, kami rekomendasikan Creme Brulee Latte.

2. Un Bakes

Tempat Makan di Urban Farm PIKTempat Makan di Urban Farm PIK Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Tak jauh dari Monsieur Spoon, ada kafe kecil dengan gaya kekinian yang banyak dikunjungi anak muda. Namanya Unbakes dengan logo mereka bertuliskan 'Un'.

Di kafe ini kamu bisa nongkrong sambil minum es kopi. Ada juga minuman segar lainnya, seperti Pink Lemonade, White Peach Elderflower, Granny Smith Mojito, dan lainnya.

Kamu juga bisa memesan bomboloni, sandwich, brownies, cakes, hingga Korean garlic cheese bread. Harga makanan dan minuman di sini dibanderol harga mulai dari Rp 20 ribuan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Renyah Gurih Croissant Buatan Bakery Hits dari Bali"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Food Space Kekinian
FOKUS BERITA Food Space Kekinian

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com