5 Selebgram yang Baru Membuka Bisnis Kuliner

Riska Fitria - detikFood Jumat, 28 Mei 2021 16:00 WIB
5 Selebgram yang Baru Membuka Bisnis Kuliner Foto: Instagram
Jakarta -

Bisnis kuliner agaknya dapat dijadikan investasi yang menjanjikan. Banyak selebgram yang baru-baru ini meluncurkan bisnis kuliner dengan berbagai menu.

Kini siapa saja tertarik untuk untuk memiliki bisnis kuliner, bahkan dari artis hingga selebgram sekalipun. Banyak dari mereka yang menjadikan bisnis kuliner sebagai investasi untuk masa tua.

Seperti yang dilakukan oleh Erika Carlina, Safira Crespine, Winny Putri Lubis, Dilla Jaidi dan Arief Muhammad. Belum lama ini mereka kompak meluncurkan bisnis kuliner terbarunya.

Masing-masing dari mereka juga memiliki menu tersendiri, ada yang menawarkan rice box, makanan Korea, dimsum, aci, dan daging bebek. Harga yang ditawarkan juga terjangkau dan pengemasannya lebih kekinian.

Berikut 5 selebgram hits yang baru buka bisnis kuliner:

1. Erica Carlina

5 Selebgram yang Baru Membuka Bisnis Kuliner5 Selebgram yang Baru Membuka Bisnis Kuliner Foto: Instagram

Erika Carlina baru-baru ini meluncurkan bisnis kuliner terbarunya. Bisnis kuliner itu diberi nama Guree yang berlokasi di Jalan Tiong, Setiabudi, Jakarta Selatan. Guree sendiri menawarkan hidangan kekinian berupa rice box.

Pemain series Turn On tersebut mengatakan kalau inspirasi bisnis kuliner itu berawal dari kekecewaannya pada nasi kotak. Di mana nasi kotak yang diterima saat ia sedang meeting rasanya kurang enak dan kemasannya juga kurang.

Menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari Andaliman Sirloin dengan sambal matah, truffle gyudon US Beef, honey lemon prawn dan lainnya. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 38.000 - Rp 47.000.

Baca Juga : Awkenyang : Lauk Rumahan dari Resep Andalan Ibu Awkarin

2. Safira Crespine

5 Selebgram yang Baru Membuka Bisnis Kuliner5 Selebgram yang Baru Membuka Bisnis Kuliner Foto: Instagram

Safira Crespine dikenal sebagai selebgram sekaligus YouTuber. Belum lama ini ia terjun ke dunia bisnis kuliner. Bisnis kuliner tersebut bernama Dakiedak yang menawarkan makanan berbahan dasar daging bebek.

Tak sembarangan dalam menjalani bisnis kuliner, Safira mengatakan bahwa bisnisnya ini dilatarbelakangi oleh kemampuanya dalam memasak. Oleh karena itu Safira turun langsung dalam menentukan rasa di setiap menunya.

Selain daging bebek, juga tersedia daging ayam. Daging tersebut dipotong kecil-kecil dan digoreng tepung. Kemudian dibumbui dengan aneka rasa. Salah satu yang menjadi andalan adalah varian salted egg.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Pedas Menggugah Dori Sambal Matah"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com