Mewah! Disneyland Akan Rilis Sandwich Seharga Rp 1,4 Juta

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 27 Mei 2021 19:00 WIB
Sandwich Disneyland Foto: Today
Jakarta -

Disneyland begitu menarik perhatian banyak pelancong dari seluruh dunia. Kali ini sebuah sandwich berharga fantastis Rp 1,4 juta akan dirilis untuk menggaet banyak pengunjung.

Disneyland merupakan taman bermain terbesar yang memiliki beberapa cabang yang tersebar di beberapa negara. Ada di Hongkong, Jepang serta California.

Bangunan-bangunan yang megah dan menarik membuat Disneyland menjadi destinasi wisata banyak orang dari seluruh penjuru dunia. Terutama untuk anak-anak, Disneyland merupakan tempat bermain khayalan mereka yang tercipta secara nyata.

Tidak hanya untuk anak-anak, banyak juga orang dewasa penggemar kartun Disney begitu penasaran dengan Disneyland. Salah satunya bahkan di California di mana ada area Avengers Campus yang begitu menarik perhatian para penggemar Avengers.

Baca juga: Terungkap! Menu Restoran Disneyland di Tahun 1960-an Ini Murah dan Mewah

Sandwich DisneylandSandwich Disneyland Foto: Today

Dilansir melalui Today (26/5) kali ini sebuah inovasi berbeda dilakukan oleh Disneyland. Jika biasanya mereka menghadirkan wahana-wahana yang seru dan menarik, sekarang Disneyland akan menghadirkan makanan yang spesial dan membuat banyak orang penasaran.

Di area wahana Avengers Campus, sebuah sandwich atau roti lapis yang digadang-gadang akan menjadi sandwich termahal di dunia akan segera diproduksi. Sebuah sandiwch berisikan salami, ham dan tomat kering yang diisikan pada roti focaccia akan dijual seharga Rp 1,4 juta.

Harga sandwich yang luar biasa mahal ini justru mampu menarik perhatian para penggemar Avengers dan Disneyland. Harganya yang begitu mahal membuat banyak orang dari berbagai penjuru negara justru semakin penasaran dengan kelezatan rasanya.

Sandwich yang dijual seharga Rp 1,4 juta ini dikatakan akan cukup untuk makan bersama keluarga. Dilengkapi dengan salad arugula dan crispy potato bites, sandwich yang satu ini dikatakan juga akan disediakan dalam porsi untuk satu orang. Seporsi sandwich istimewa ini akan dibanderol seharga lebih dari Rp 200 ribu.

Sandwich DisneylandSandwich Disneyland Foto: Today

Sandwich atau roti lapis ini diberi nama "The Pym" dan untuk sandwich yang berukuran kecil atau hanya untuk satu orang bernama "The Pym-ini". Sandwich ini secara khusus hanya akan dijual di Pym Test Kitchen yang berlokasi di area wahana Avengers Campus.

Untuk membuat suasana Avengers menjadi lebih nyata, restoran ini didesain menyerupai film Ant Man and The Wasp's yang telah diriset secara khusus. Mulai dari kaleng soda, botol bumbu pelengkap, serta menu-menu yang disajikan sepenuhnya terinspirasi dari film Ant Man.

Menu spesial dan restoran yang membawa film Ant Man ke dalam dunia nyata ini begitu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Menurut keterangan yang didapatkan, secara resmi restoran The Pym yang bertajuk Ant Man and The Wasp's dan sandwich termahal ini akan mulai dibuka dan disajikan pada musim panas atau pada 4 Juni 2021 mendatang.

Baca juga: Sandwich Buah Ini Dijual Sampai Rp 400 Ribu, Apa Istimewanya?



Simak Video "Bikin Laper: Nikmatnya Rice Bowl Gyudon Teriyaki"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com