Sandwich Buah Ini Dijual Sampai Rp 400 Ribu, Apa Istimewanya?

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 25 Mei 2020 06:00 WIB
sandwich buah Foto: istimewa
Jakarta -

Sandwich buah adalah camilan favorit di Jepang. Salah satu toko mematok harga cukup tinggi yaitu Rp 400.000 untuk 1 buah sandwich mangga.

Sandwich di Jepang kerap dikenal dengan sebutan "sando." Tampilannya unik karena memperlihatkan isian sandwich yang berlimpah di bagian tengahnya. Sando bisa memiliki banyak isian, ada yang buah-buahan segar, daging, telur, dan lainnya.

Sandwich buah cukup populer di Jepang. Berupa roti tawar yang diberikan krim kocok lalu ditambahkan buah-buahan. Rasanya manis segar serta mengenyangkan.

Dilansir dari Sora News (20/5), ada salah satu toko di Tokyo, Jepang yang menjual menu andalan berupa sandwich buah. Namanya Daiwa Nakameguro. Setiap harinya toko ini selalu ramai dikunjungi para pelanggan.

sandwich buahsandwich buah Foto: istimewa


Baca Juga: Isi Wagyu Hingga Buah Segar, 5 Sandwich Jepang yang Unik


Varian yang ditawarkan untuk sandwich buah di toko ini sangat beragam. Mulai dari pisang, stroberi, kiwi, jeruk, hingga mangga. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam, bahkan mereka menggunakan buah-buahan berkualitas. Ada juga buah mahal yang dijadikan isian sandwich.

Untuk satu sandwich buah dengan isian stroberi 'Amaou' dibanderol 730 yen atau senilai dengan Rp 100.428. Stroberi yang digunakan pada sandwich ini salah satu kelas mahal yang ada di Jepang karena kualitasnya yang lembut dan juicy.

Untuk varian jeruk dibanderol 700 yen atau senilai dengan Rp 96.301. Lalu untuk varian pisang terbilang murah yaitu 380 yen atau senilai dengan Rp 53.516.

sandwich buahsandwich buah Foto: istimewa


Tak hanya itu saja, tempat ini juga memiliki varian mangga yang menggoda selera ketika melihatnya. Seorang netizen di Twitter dengan akun @pe_8800 mengunggah foto sandwich mangga yang ia beli di toko ini.

Unggahannya tersebut memperlihatkan satu tangkup sandwich dengan isian mangga yang berlimpah. Dibanderol dengan harga mulai dari 1.080 yen - 3.000 yen senilai dengan Rp 148.579 - Rp 412.720.

Harga mahal ini rupanya setara dengan kualitasnya, karena satu buah sandwich berisikan setengah potong mangga hingga satu potong besar mangga.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Sando, Sandwich Jepang Isi Telur hingga Wagyu



Simak Video "Melahap Sandwich Isi Pasta, Dijamin Kenyang!"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)