Ngeri! Pria Ini Temukan Orang Asing Makan di Dapurnya dan Meninggal di Sana

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 22 Mei 2021 19:00 WIB
Ngeri! Pria Ini Temukan Orang Asing Makan di Dapurnya dan Meninggal di Sana Foto: Site News
Jakarta -

Pria ini terkejut temukan orang asing tengah makan di dalam dapur rumahnya. Iapun panik ketika orang asing itu tak sadarkan diri dan meninggal dunia di dapurnya.

Jika biasanya para pencuri menyusup masuk ke dalam rumah orang untuk mengambil barang berharga. Berbeda dengan pengalaman buruk yang dialami oleh pemilik rumah satu ini.

Baca Juga: Seram! Restoran Ini Punya Satu Ruangan yang Angker dan Berhantu

Dikabarkan Soranews24 (21/05), kejadian ini terjadi di kota Sakai, Osaka, Jepang. Saat itu pemilik rumah yang sudah berusia 60 tahun, terbangun di malam hari untuk mengambil air minum di dapur.

Ketika ia masuk dapur, dirinya terkejut melihat sosok pria asing tengah asyik makan di meja makan yang ada di dapurnya. Pria itu menyantap pasta beku yang ditemukannya di dapur.

Menurut pengakuan pemilik rumah, pria asing yang menyelinap masuk untuk makan di dapurnya, tampak seperti pria berusia 30 tahun. Ia mengenakan kaus, dan tidak panik sama sekali ketika melihat pemilik rumah melihatnya.

Ngeri! Pria Ini Temukan Orang Asing Makan di Dapurnya dan Meninggal di SanaNgeri! Pria Ini Temukan Orang Asing Makan di Dapurnya dan Meninggal di Sana Foto: Site News

Sambil terus makan, pria itu menjawab bahwa dia masuk lewat pintu depan rumah. Belum berhenti hingga di sana, pemilik rumah kembali dibuat panik saat pria itu mengalami kejang-kejang di dapurnya.

Mendengar suara panik dari pemilik rumah, saudara pemilik rumah yang tinggal di rumah samping langsung datang. Beberapa anggota keluarga lainnya langsung menghubungi polisi.

Ketika polisi datang dan menangkap pria asing itu, ia sudah pingsan dan tidak sadar. Polisi langsung membawanya ke rumah sakit di mana ia dinyatakan meninggal dunia satu jam setelahnya.

Karena tersangka sudah meninggal dunia, polisi cukup kesulitan untuk mengetahui motif pria asing itu makan di dapur rumah orang lain. Bahkan warga Jepang yang membaca berita ini menyebutnya sebagai kasus horor yang menyeramkan.

Ngeri! Pria Ini Temukan Orang Asing Makan di Dapurnya dan Meninggal di SanaNgeri! Pria Ini Temukan Orang Asing Makan di Dapurnya dan Meninggal di Sana Foto: Site News

"Dia (tersangka) masuk ke rumah orang tanpa izin, mengambil makanan di sana lalu meninggal dunia. Horor sekali," komen salah satu netizen.

"Jika digabungkan, tidak ada satupun yang masuk akal. Seorang pria asing berusia 30 tahun tiba-tiba meninggal, di dapur pria berusia 60 tahun, setelah memakan pasta di sana. Semakin saya memahaminya, semakin saya tidak mengerti motifnya," lanjut netizen lain.

Tak hanya motifnya yang misterius, banyak juga kejanggalan dari perbedaan laporan yang diterima media. Mulai dari laporan bahwa pria itu meninggal dunia saat menghangatkan pasta, sampai laporan bahwa pria asing itu sudah tidak bernafas ketika polisi datang.

Sebelumnya kasus serupa yang menyeramkan juga pernah terjadi. Ada satu keluarga di New York, yang menemukan bahwa ada pria asing yang diam-diam tinggal di atap rumah mereka.

Setiap harinya keluarga itu selalu bingung mengapa makanan dan minuman mereka banyak yang hilang. Pria asing itu baru ditemukan setelah meninggal dunia di atas atap.

Baca Juga: Seram! Orang Ini Makan dan Hidup di Atap Rumah hingga Mati



Simak Video "Bikin Laper: Kolaborasi Pasta dengan Buntut"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com