Seram! Restoran Ini Punya Satu Ruangan yang Angker dan Berhantu

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 26 Feb 2021 19:30 WIB
Seram! Restoran Ini Punya Satu Ruangan yang Angker dan Berhantu Foto: Ilustrasi iStock/CTV
Jakarta -

Meski ramai pengunjung tapi restoran yang berdiri di gedung tua ini terkenal angker. Bahkan ada satu ruangan yang ditutup karena berhantu.

Tak hanya di Indonesia saja, di Kanada pun banyak gedung tua yang disebut sebagai tempat berkumpulnya makhluk halus. Kebanyakan gedung-gedung tua ini sudah beralih fungsi.

Seperti restoran dan pub Kelly O'Bryan's di New Westminster, Kanada. Restoran yang satu ini berdiri di gedung tua bekas halte kereta di tahun 1899.

Banyak penampakan misterius hingga kejadian paranormal yang dialami oleh para pegawai dan pengunjung.

Dilansir dari CTV News (26/02), restoran populer ini memiliki satu ruangan yang sangat angker. Sampai orang-orang termasuk pegawai di sana tak mau masuk sendirian ke ruangan itu.

Berikut kumpulan kisah dari restoran berhantu yang terkenal di Kanada.

Baca Juga: Siapa Berani Makan di 5 Restoran Berhantu Ini?

1. Bangunan Tua Berusia 122 Tahun

Seram! Restoran Ini Punya Satu Ruangan yang Angker dan BerhantuSeram! Restoran Ini Punya Satu Ruangan yang Angker dan Berhantu Foto: Ilustrasi iStock/CTV

Sebelum gedung ini jadi tempat makan dan nongkrong. Gedung tua ini dulu dikenal dengan nama Canadian Pacific Railway Station. Pertama kali dibangun pada tahun 1899.

Selama 122 tahun gedung ini berdiri, sudah beberapa kali digunakan sebagai restoran. Mulai dari jadi The Keg Restaurant, sampai jadi restoran Kelly O'Bryan's.

Namun banyak pegawai hingga pengunjung yang mengalami kejadian menyeramkan serupa. Seperti bisikan suara misterius, bayangan makhluk halus sampai suasana mencekam di dalam gedung.


2. Restoran Angker yang Terkenal

Dark silhouette of kid behind glass in supernatural green light. Locked alone in room behind door on Halloween. Nightmare of child with aliens, monsters and ghosts. Evil in home. Inside haunted house.Restoran angker. Foto: iStock

Di balik ramainya pengunjung dan pegawai yang berlalu-lalang mengantarkan makanan. Restoran ini tetap menyimpan misterinya sendiri. Kebanyakan para pegawai yang pernah bekerja di sana memiliki pengalaman masing-masing.

Seperti Blair Maclachlan, seorang bartender dan pelayan yang masih bekerja saat gedung itu masih disewa The Keg Restaurant.

"Ketika sedang menyiapkan makan siang untuk para pengunjung, saya dan beberapa pegawai lainnya mendengar suara misterius seseorang. Suara itu memanggil nama-nama kami meski tidak ada wujudnya," jelas Blair.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Wedang Secang Kolang-kaling"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com