Romantisnya Aurel Hermansyah saat Bikin Masakan untuk Atta Halilintar

Riska Fitria - detikFood Rabu, 19 Mei 2021 13:30 WIB
Romantisnya Aurel Hermansyah saat Bikin Masakan untuk Atta Halilintar Foto: YouTube Aurel Hermansyah / Atta Halilintar
Jakarta -

Sejak masa pacaran hingga menjadi sepasang suami istri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selalu terlihat romantis. Salah satunya pada momen kulinernya.

Kabar duka datang datang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Aurel dikabarkan mengalami keguguran, seperti yang disampaikan lewat unggahan di Instagram. Berbagai komentar duka pun membanjiri kolom komentar.

Pasalnya saat mereka mengabarkan bahwa Aurel telah mengandung anak, semua orang sangat berbahagia. Apalagi Aurel dan Atta memang selalu terlihat romantis di segala momen, termasuk juga momen kuliner.

Aurel dan Atta sering makan bersama sejak mereka masih berpacaran. Bahkan Aurel juga sering membuatkan masakan enak untuk Atta Halilintar yang kini menjadi suaminya.

Berikut 5 momen kuliner Aurel dan Atta Halilintar:

1. Aurel sering Membuat Masakan untuk Atta

Romantisnya Aurel Hermansyah saat Bikin Masakan untuk Atta HalilintarRomantisnya Aurel Hermansyah saat Bikin Masakan untuk Atta Halilintar Foto: YouTube Aurel Hermansyah / Atta Halilintar

Sebelum menikah, Aurel Hermansyah sudah mempersiapkan segala hal. Termasuk menjadi seorang istri yang baik dengan belajar memasak. Tak disangka, Aurel pandai membuat masakan enak.

Bahkan ia sering membuatkan masakan untuk Atta Halilintar sejak masih pacaran. Seperti yang diperlihatkan dalam video di channel YouTubenya. Salah satunya saat Aurel membuat iga panggang untuk Atta.

Untuk meraciknya, putri pertama Anang Hermansyah tersebut menggunakan banyak bumbu dan rempah. Bumbu tersebut dihaluskan kemudian ditumis. Baru kemudian memasukkan iga yang sudah dipotong-potong.

Iga tersebut lalu dipanggang dalam oven dengan suhu 200 derajat Celcius selama 15 menit. Setelah disajikan dan dicicip, Atta Halilintar pun memuji hasil masakan Aurel. Masakan tersebut bahkan diberi nama iga petir.

Baca Juga : Siap Nikah, Aurel Hermansyah Jago Bikin Makanan Enak untuk Atta Halilintar

2. Aurel Hermansyah Menjalani Puasa Mutih Sebelum Menikah

Romantisnya Aurel Hermansyah saat Bikin Masakan untuk Atta HalilintarRomantisnya Aurel Hermansyah saat Bikin Masakan untuk Atta Halilintar Foto: YouTube Aurel Hermansyah / Atta Halilintar

Sebelum melakukan akad dan resepsi, Aurel telah menjalani rangkaian adat dan tradisi. Salah satunya adalah puasa mutih. Puasa mutih merupakan tradisi dari Jawa di mana calon pengantin hanya boleh makan makanan yang berwarna putih.

Sebagai tradisi, puasa mutih bagi masyarakat Jawa memiliki filosofi, yaitu untuk membersihkan diri baik hati maupun jiwanya. Momen tersebut pernah dibagikan lewat Insta Story Aurel Hermansyah.

Dalam unggahannya tersebut, Aurel Hermansyah memperlihatkan menu makanannya berupa telur putih dan roti tawar putih. "Puasa mutih katanya supaya nanti pas nikah manglingi, biar cerah, biar glowing," ujarnya dalam video.

Baca Juga : Mengenal PuasaMutih, Ritual yang DijalaniAurelHermansyah Jelang Pernikahan

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Menjajal Makanan di Resto Atta Halilintar, Enak Nggak Sih?"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com