Atta Halilintar dan Aurel Asyik Makan di Warteg hingga Borong Nasi Bungkus

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 01 Mei 2021 15:30 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Borong Warteg Foto: YouTube Atta Halilintar
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat menghabiskan waktu buka puasa di warteg. Mereka juga memborong makanan yang ada di warteg dan berbagi dengan sesama.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menjadi sepasang suami istri. Kebersamaan mereka terlihat romantis dan sering dipamerkan di akun media sosial.

Kali ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menhabiskan waktu mereka untuk berbuka puasa di warteg. Atta mengajak Aurel ke warteg untuk buka puasa karena ingin melihat reaksinya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Borong WartegAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah Borong Warteg Foto: YouTube Atta Halilintar

Warteg yang mereka kunjungi bernama Subsidi Bahari. Sebelum ke sana, Atta juga sudah meminta timnya untuk memborong semua makanan yang ada di warteg dan dibungkus. Nasi bungkus warteg ini nantinya akan dibagikan ke warga sekitar yang membutuhkan.

Baca Juga: Serba Mewah! Ini Menu Makanan dan Isi Souvenir Pernikahan Atta dan Aurel

"Jadi guys sebelum aku dateng ke sini, aku udah bilang sama timku untuk bungkusin. Kita mau borongnya wartegnya bapak nih. Jadi mau borong ini nanti mau dibagi-bagiin guys. Bagi-bagiin takjil di depan gitu," ujar Atta Halilintar.

Atta juga menjelaskan kepada Aurel kalau semua makanan yang ada di warteg Subsidi Bahari akan diborong sampai ludes. Ia juga tak lupa menanyakan kesan Aurel diajak makan ke warteg. Dan ternyata Aurel menyukainya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Borong WartegAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah Borong Warteg Foto: YouTube Atta Halilintar

Sebelum buka puasa tiba, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat membagikan nasi bungkus itu ke orang-orang yang lewat di depan Warteg. Ada driver ojol, tukang galon, hingga supir angkutan umum.

"Ibu-ibu bapak, buat buka puasa. Makan gratis!" ujar Atta dan Aurel saat membagikan puluhan nasi bungkus dari warteg yang diborong olehnya.

Saat semua nasi bungkusnya habis dibagikan, giliran Atta dan Aurel berbuka puasa. Mereka berbuka puasa dengan es teh manis terlebih dahulu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Borong WartegAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah Borong Warteg Foto: YouTube Atta Halilintar

Kemudian, Aurel memesan nasi dengan lauk telur dadar, kering kentang, dan tumis kerang untuk disantap. Sementara Atta Halilintar memesan menu lele goreng, sayur tahu, kentang balado, dan tumis kerang.

"Aku tuh cuman minta ini telur nanti makan pakai nasi sama kentang itu," ujar Aurel Hermansyah.

"Ini makanan aku guys, lele, tahu, kerang, dan kentang. Bener-bener ahh mantap!" kata Atta Halilintar menunjukkan makanannya.

Total memborong warteg yang dilakukan Atta dan Aurel ini tidak diketahui berapa jumlahnya, namun Atta terlihat memberikan sejumlah uang. Ke depannya Atta dan Aurel juga akan memborong makanan lainnya.

Baca Juga: Viral! Emak-emak Ini Gelar Syukuran Pernikahan Atta dan Aurel



Simak Video "Terungkap Lokasi Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com