Duh! 'Crazy Rich' Ini Langsung Mual Saat Pertama Kali Coba Mie Instan

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 15 Mei 2021 19:00 WIB
Duh! Crazy Rich Ini Langsung Mual Saat Pertama Kali Coba Mie Instan Foto: Sun UK
Jakarta -

Tak pernah hidup susah dan selalu menyantap makanan mewah, wanita 'Crazy Rich' ini langsung mual dan jijik saat coba mie instan untuk pertama kali.

Jika kebanyakan orang sudah pernah menyantap mie instan yang enak dan murah. Berbeda dengan wanita bernama Mercedez, asal Inggris yang seumur hidup tak pernah hidup susah.

Baca Juga: 4 Cara Sehat Makan Mie Instan untuk Kamu yang Lagi Diet

Dilansir dari The Sun UK (13/05), Mercedez tinggal di London dan terlahir dari keluarga kaya raya. Selama 24 tahun hidupnya, ia tak pernah merasakan kesulitan harus mencari uang sendiri.

Mercedez sendiri berasal dari salah satu keluarga paling kaya asal Nigeria. Per bulannya, ia mendapatkan uang jajan sebanyak £1,500 (Rp 30,1 juta). Belum termasuk biaya belanjanya.

"Jika saya membutuhkan uang atau hal apapun, biasanya saya akan email kakek saya. Ia akan memberikannya kepada saya dalam waktu 24 jam," ungkap Mercedez.

Duh! 'Crazy Rich' Ini Langsung Mual Saat Pertama Kali Coba Mie InstanDuh! 'Crazy Rich' Ini Langsung Mual Saat Pertama Kali Coba Mie Instan Foto: Sun UK

Tak hanya gaya hidupnya yang bergelimang harta, Mercedez bahkan menghabiskan rata-rata sekitar £100 (Rp 2 juta) setiap harinya, untuk pesan makanan online dari penthousenya.

"Saya biasanya pesan sarapan, makan siang dan makan malam di restoran. Saya tidak mau masak pokoknya!" lanjut Mercedez, dalam acara Rich Kids Go Skint yang diikutinya.

Dalam acara tersebut, Mercedez mengunjungi rumah salah satu keluarga miskin. Di sana ia harus menyesuaikan gaya hidupnya, termasuk makanan yang disantapnya.

Salah satunya dengan makan mie instan yang membuatnya mual dan merasa jijik.

Duh! 'Crazy Rich' Ini Langsung Mual Saat Pertama Kali Coba Mie InstanDuh! 'Crazy Rich' Ini Langsung Mual Saat Pertama Kali Coba Mie Instan Foto: Sun UK

"Mungkin ini akan terdengar bodoh. Tapi di sini ada mie dan ayam di dalamnya? Saya mencoba untuk mengerti. Jadi mie instan ini ada di dalam kotak dan saya harus memakannya? Apalagi makanan itu tampak mengembang ketika terkena air. Pilihan makan siang yang buruk," komplainnya.

Bahkan menurut Mercedez, tekstur mie nya sangat berbeda dengan mie mahal yang pernah dia makan. Rasanya juga hambar dan tidak enak.

Meski tidak enak, Mercedez mencoba menghabiskan mie instannya itu. Di akhir acara tersebut, Mercedez memuji sifat pantang menyerah dari orang-orang yang bisa bertahan hidup, meski dalam kondisi yang sulit.

Baca Juga: Divonis Tak Boleh Makan Mie Instan Seumur Hidup, Netizen Beberkan Kisahnya



Simak Video "Melihat Surga Mie Instan di Jakarta Barat"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com