Aldi Taher Sukses Jualan Mie Ayam, Pernah Bisnis Sate Taichan

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 13 Mei 2021 08:00 WIB
Aldi Taher Jualan Mie Ayam, Begini Penilaian YouTuber Kuliner Soal Rasanya Foto: YouTube alditaher tv
Jakarta -

Aldi Taher kembali jadi sorotan setelah berseteru dengan komedian Uus. Keduanya tak akrab sejak Uus dianggap Aldi Taher lakukan hal maksiat.

Perbincangan mengenai Aldi Taher seolah tak ada habisnya. Terbaru, ia dikabarkan berkonflik dengan komedian sekaligus komika, Uus. Semua berawal dari podcast Deddy Corbuzier.

Saat itu Deddy menantang Uus untuk tinju dengan Aldi Taher, namun ia menolaknya. Ternyata Uus sejak lama sudah memblokir akun Instagram Aldi Taher.

Uus bahkan pernah disebut Aldi Taher lakukan hal maksiat. Semua bermula dari kontennya di YouTube's Got Talent bersama Andi da Lopez. Mantan suami Dewi Persik itu bahkan meminta Uus untuk menghapus video dimana Uus bicara kasar.

Aldi Taher sendiri sekarang jarang muncul di layar kaca. Ia fokus menjalani bisnis mie ayam. Sudah banyak YouTuber kuliner yang mengulas cita rasa mie ayamnya. Mereka rata-rata memberikan komentar positif.

Sebelum bisnis mie ayam, Aldi Taher juga pernah bisnis kuliner lain. detikfood juga merangkum fakta-fakta lain seputar kulineran Aldi Taher.

Berikut 5 fakta kuliner Aldi Taher:

1. Bisnis sate taichan

Tahun 2017 merupakan tahun yang berat untuk Aldi Taher. Kala itu ia divonis kanker getah bening hingga harus jalani rangkaian kemoterapi. Gegara penyakit ini pula, Aldi Taher sempat istirahat syuting.

Untuk mendapat pemasukan, ia pilih berbisnis sate taichan. Saat itu Aldi Taher bekerja sama dengan sang adik dalam membuka usaha sate taichan di rumah.

Aldi Taher bahkan tak sungkan melayani dan bertemu langsung dengan pelanggannya kala itu. Tapi sayang usaha sate taichannya kini sudah tutup permanen.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com