ADVERTISEMENT

Sapri Pantun Meninggal Dunia, Ini 4 Bisnis Kuliner yang Ditinggalkan

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 11 Mei 2021 14:00 WIB
Bang Sapri Pantun Punya Banyak Bisnis Kuliner, Kebab hingga Soto Mie Bogor
Foto: Instagram @sapri_pantun

3. Bubur Ayam

Bang Sapri Pantun Punya Banyak Bisnis Kuliner, Kebab hingga Soto Mie BogorBang Sapri Pantun Punya Banyak Bisnis Kuliner, Kebab hingga Soto Mie Bogor Foto: Instagram @sapri_pantun

Bisnis kuliner bubur ayam ini dijalankan oleh Bang Sapri sejak 2018 lalu. Warung bubur yang diberi nama Bubur Ayam Bang Sapri tersebut juga berada di dekat rumahnya.

Warungnya sederhana, hanya berupa gerobak berwarna coklat dengan meja panjang dan beberapa kursi plastik. Bahkan komedian kelahiran 10 Maret 1972 tersebut sering ikut melayani pelanggan dengan membuatkan seporsi bubur ayam.

Bubur ayam yang ditawarkan merupakan racikan khas Cirebon. Sebagai menu pelengkap, Bang Sapri juga menawarkan aneka sate-satean, seperti sate usus, sate telor dan sate ati ampela.

4. Nasi Uduk Bang Sapri

Sapri Pantun Meninggal Dunia, Ini 4 Bisnis Kuliner yang DitinggalkanSapri Pantun Meninggal Dunia, Ini 4 Bisnis Kuliner yang Ditinggalkan Foto: Instagram @sapri_pantun

Bang Sapri juga memiliki bisnis kuliner berupa nasi uduk yang bernama Nasi Uduk Bang Sapri. Bisnis kuliner ini juga hanya berupa warung sederhana dengan etalase kaca tempat untuk menari aneka lauk.

Lauknya tersedia mulai dari semur tahu, tempe orek, telur goreng dan masih banyak lagi. Dalam video yang diunggah oleh Bang Sapri juga memperlihatkan dirinya ikut melayani pembeli yang memesan nasi uduk.

Nasi uduknya dibungkus menggunakan daun pisang lalu dikemas lagi menggunakan kemasan kotak bertuliskan 'Nasi Uduk Bang Sapri'. Kotaknya berwarna biru dengan gambar ondel-ondel khas Betawi.

Baca Juga : Bang Sapri Pantun Punya Banyak Bisnis Kuliner, Kebab hingga Soto Mie Bogor



Simak Video "Bikin Laper: Puas Kulineran Khas Thailand di PIK"
[Gambas:Video 20detik]

(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT