Kocak! Suapi Anak Saat Ngantuk, Pria Ini Tak Sengaja Makan Saat Puasa

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 06 Mei 2021 18:30 WIB
Kocak! Suapi Anak Saat Ngantuk, Pria Ini Tak Sengaja Makan Saat Puasa Foto: TikTok @azlee.__gomen
Jakarta -

Masih mengantuk saat disuruh istri suapi sang anak. Pria ini tak sengaja malah makan dari piring anaknya, padahal dia sedang puasa.

Banyak kisah lucu sekaligus bikin ngakak yang dialami orang-orang, saat menjalani ibadah puasa. Salah satunya saat tidak sengaja makan, padahal lupa sedang puasa.

Kejadian lucu ini lah yang diunggah oleh pengguna TikTok asal Malaysia @azlee.__gomen (06/05). Saat itu tampak seorang pria tengah disuruh sang istri menyuapi anak mereka, yang masih kecil untuk makan.

Baca Juga: Makan Saat Ngantuk, Orang Ini Sahur Pakai Makanan Kucing

Karena baru bangun tidur, pria itu dengan mata yang masih mengantuk mulai menyuapi anaknya makan. Sang anak menerima suapan makanan dengan lahap, berupa nasi dengan aneka lauk yang tampak enak.

Kocak! Suapi Anak Saat Ngantuk, Pria Ini Tak Sengaja Makan Saat PuasaKocak! Suapi Anak Saat Ngantuk, Pria Ini Tak Sengaja Makan Saat Puasa Foto: TikTok @azlee.__gomen

Melihat anaknya makan dengan semangat, pria itu tanpa sadar ikut makan dengan menyuapkan sesendok nasi dan lauk ke dalam mulutnya.

Dengan santai ia mengunyah makanan tersebut, sampai sang istri mengingatkannya bahwa dia sedang berpuasa. Pria itu langsung panik dan membuang semua makanan yang ada di dalam mulutnya.

Melihat aksi panik pria tersebut, berhasil membuat netizen tertawa dan terhibur. Banyak yang punya pengalaman sama seperti pria itu.

"Istrinya pasti bingung kenapa anak mereka makannya cepat sekali. Eh ternyata makannya dibantu oleh ayahnya hahaha," canda netizen.

Kocak! Suapi Anak Saat Ngantuk, Pria Ini Tak Sengaja Makan Saat PuasaKocak! Suapi Anak Saat Ngantuk, Pria Ini Tak Sengaja Makan Saat Puasa Foto: TikTok @azlee.__gomen

"Saya juga pernah nih seperti ini. Disuruh istri suapi anak makan, saya ikut makan karena makanannya kelihatan enak. Setelah dua suap, baru sadar lagi puasa," curhat netizen.

"Kalau kata ustaz hal ini dimaafkan kalau tak sengaja," saran netizen.

"Kasian anaknya udah lapar-lapar tapi makanannya malah dicobain sang ayah biar puasanya kuat hahaha," pungkas netizen lainnya.

Sebelumnya ada juga kejadian lucu. Di mana seorang bocah telat bangun untuk sahur. Lalu memaksa semua anggota keluarganya untuk ikut sahur, meski sudah imsak.

Baca Juga: Telat Bangun, Bocah Paksa Keluarga Makan Sahur Lagi Setelah Imsak



Simak Video "Cerita Soto Lamongan Yang Sudah Lezat Dari Tahun 1987"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com