Song Joong Ki Bintangi Vincenzo, Intip 5 Fakta Kuliner Mantan Suami Song Hye Kyo Ini

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 04 Mei 2021 15:30 WIB
Song Joong Ki Foto: dok tvN
Jakarta -

Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki baru saja berakhir. Song Joong Ki mendapat banyak pujian berkat aktingnya di drama Korea ini.

Kiprah Song Joong Ki sebagai aktor kenamaan Korea Selatan tak perlu diragukan lagi. Ia sudah membintangi banyak judul drama yang berakhir hits di pasaran.

Drama terbarunya, Vincenzo bahkan mencetak sejarah sebagai salah satu drama yang memiliki rating tinggi dalam penayangannya. Song Joong Ki berperan sebagai Park Joo Hyung yang diadopsi kepala keluarga mafia Cassano.

Pada Minggu (2/5), Vincenzo menayangkan episode terakhirnya. Banyak penonton setianya merasa puas dengan drama ini, terlebih dengan 'chemistry' Song Joong Ki dengan Jeon Yeo Bin.

Sang aktor utama, Song Joong Ki memang selalu menarik perhatian dalam banyak hal, termasuk soal makanan favorit dan pola diet yang pernah ia jalani.

Seperti apa fakta kuliner Song Joong Ki, aktor utama Vincenzo? Berikut detikfood (4/5) merangkum informasinya:

1. Makanan favorit Song Joong Ki

Song Joong Ki Bintangi Vincenzo, Intip 5 Fakta Kuliner Mantan Suami Song Hye Kyo IniSong Joong Ki Bintangi Vincenzo, Intip 5 Fakta Kuliner Mantan Suami Song Hye Kyo Ini Foto: iStock

Dikutip dari Kdramastars (22/9/20), Song Joong Ki merilis buku Beautiful Skin Project yang berisi panduan pria untuk masalah kesehatan dan perawatan tubuh. Di buku ini pula ia membagikan cerita soal makanan dan restoran favoritnya.

Makanan favorit Song Joong Ki adalah kalguksu, mie pipih berkuah bening yang kaldunya didapat dari rebusan seafood seperti kerang, ikan teri, dan rumput laut. Rasanya gurih ringan kemudian ditambahkan pelengkap mentimun, wortel, hingga potongan seafood.

Kalguksu umum disantap bersama aneka kimchi. Hidangan ini sangat populer di musim panas. Song Joong Ki punya restoran kalguksu favorit di kampung halamannya, Daejeon. Konon restoran itu bernama Daesun Kalguksu Seochon.

Menu favoritnya selain kalguksu adalah duruchigi. Berupa olahan tumis daging babi kukus dan pedas.

Baca Juga: 5 Olahan Mie Korea yang Nikmat, Japchae hingga Budae Jjigae

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com