YouTuber Ini Coba Pepsi 'Blackpink' hingga Oreo 'Lady Gaga', Gimana Rasanya?

Diah Afrilian - detikFood Senin, 03 Mei 2021 15:30 WIB
YouTuber Ini Coba Pepsi ‘Blackpink’ hingga Oreo ‘Lady Gaga’, Gimana Rasanya? Foto: Youtube@Leonardo Edwin

Mereka juga merasakan bahwa biskuit yang digunakan pada Oreo Lady Gaga ini cenderung lebih keras dan garing. Pada biskuitnya juga dilengkapi dengan delapan ukiran desain berbeda pada bagian belakang biskuit. Mulai dari nama Lady Gaga, album Lady Gaga, bentuk hati dan banyak desain lainnya.

"Menurut Karin, ini cukup masuk akal, karena orang-orang lebih mikirin rasa Lady Gaga itu gimana? Kayak, rasa Oreo Lady Gaga itu sebenarnya gimana sih pasti kan orang lebih penasaran. Tetapi ini ternyata lebih ke arah desainnya yang terinspirasi dari Lady Gaga," kata Karin.

YouTuber Ini Coba Pepsi 'Blackpink' hingga Oreo 'Lady Gaga', Gimana Rasanya?YouTuber Ini Coba Pepsi 'Blackpink' hingga Oreo 'Lady Gaga', Gimana Rasanya? Foto: Youtube@Leonardo Edwin

Ternyata tak hanya camilan hasil kolaborasi artis, Leo juga mendapat kiriman ramen yang tak dijual di Indonesia. Ramen ini dikatakan memiliki rasa Spicy Umakara Ramen.

"Kelihatannya sih enak banget ya. Tekstur dari mie nya juga beda dengan mie instan di Indonesia," kata Leo.

Bentuk mie dari ramen tersebut juga berbeda. Mie yang ada pada kemasan ramen tersebut cenderung lebih lurus dan benar-benar seperti ramen-ramen yang ditemui di Jepang. Tetapi sebenarnya, ramen ini justru diproduksi di Singapura.

"Ini pedasnya bukan seperti rasa mie yang pedasnya langsung membakar tenggorokan, tetapi lebih ke pedas yang benar-benar bisa dinikmati," kata Karin.

Pada akhir video mereka juga mengatakan produk mana yang lebih mereka sukai. Karin yang tidak begitu menyukai pedas ternyata justru menyukai ramen Spicy Umakara dengan rasa yang cenderung pedas dan Leo lebih memiliki kopi Americano Cold Brew BTS sebagai produk yang paling disukai.

Baca juga: Lady Gaga Kolaborasi dengan Oreo, Siap Luncurkan Biskuit 'Chromatica'

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Laper: Sate Goreng hingga Rica Balungan Basah"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com