Lady Gaga Kolaborasi dengan Oreo, Siap Luncurkan Biskuit 'Chromatica'

Devi Setya - detikFood Kamis, 03 Des 2020 16:30 WIB
Freshly baked homemade crispy pretzel with sesame on rustic table Foto: iStock
Jakarta -

Lady Gaga dan Oreo tengah bekerja sama membuat kreasi biskuit terbaru. Biskuit ini terinspirasi oleh album terbaru sang Mother Monster yakni Chromatica.

Dikabarkan Fox News (3/12) tak lama lagi Lady Gaga akan mengisi rak-rak biskuit di supermarket. Bukan lewat albumnya melainkan lewat kepingan biskuit yang terinspirasi sosok penyanyi nyentrik ini. Ya, saat ini Lady Gaga tengah bekerja sama dengan Oreo untuk membuat varian biskuit terbaru.

Pelantun lagu "Stupid Love" ini digandeng oleh produsen Oreo untuk menciptakan varian biskuit baru yang terinspirasi oleh album terbaru Lady Gaga. Album Chromatica yang rilis pada Mei 2020 ini rencananya akan dituangkan dalam sebuah keping biskuit lezat.

Lady Gaga Kolaborasi dengan Oreo, Siap Luncurkan Biskuit 'Chromatica'Lady Gaga Kolaborasi dengan Oreo, Siap Luncurkan Biskuit 'Chromatica' Foto: fox news

Varian terbaru Oreo ini masih dalam tahap proses, rencananya biskuit akan dilempar ke pasaran pada tahun 2021. Kira-kira seperti apa biskuit Oreo terbaru ini?

Sesuai dengan tampilan sehari-hari Lady Gaga, biskuit ini juga punya tampilan nyentrik dan mencolok. Hadir dengan biskuit Oreo golden berwarna merah muda yang dilengkapi krim manis berwarna hijau. Akan ada empat desain biskuit yang idenya disampaikan langsung oleh Lady Gaga.

Meski sudah ditentukan tahun peluncuran Oreo kreasi terbaru ini, namun belum diketahui kapan detail tanggal dan bulannya. Pihak produsen Oreo mengatakan akan ada beberapa paket yang sengaja diletakkan di rak supermarket sebagai sebuah kejutan.

Lady Gaga Kolaborasi dengan Oreo, Siap Luncurkan Biskuit 'Chromatica'Lady Gaga Kolaborasi dengan Oreo, Siap Luncurkan Biskuit 'Chromatica' Foto: fox news

Siapapun yang tergoda dan tak sabar menikmati Oreo nyentrik ini, bisa melakukan pendaftaran untuk mendapat sample. Akan disediakan 1.000 paket Oreo terbaru yang siap dibagikan kepada penggemar Lady Gaga sekaligus penggemar Oreo.

Soal warna Oreo yang antimainstream, pihak Oreo meyakinkan pada semua orang kalau rasa biskuit ini tidak akan aneh. Rasanya akan sama seperti Oreo biasa, jadi hanya tampilannya saja yang warna-warni. Kamu tak perlu membayangkan makan Oreo rasa strawberry campur krim kelapa.



Simak Video "Yuk Bikin Kreasi Bolu Jadul dengan Topping Kekinian!"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com