YouTuber Ini Coba Pepsi 'Blackpink' hingga Oreo 'Lady Gaga', Gimana Rasanya?

Diah Afrilian - detikFood Senin, 03 Mei 2021 15:30 WIB
YouTuber Ini Coba Pepsi ‘Blackpink’ hingga Oreo ‘Lady Gaga’, Gimana Rasanya? Foto: Youtube@Leonardo Edwin

Ternyata, Pepsi Blackpink benar-benar berbeda dengan Pepsi yang pernah ada di Indonesia. Pepsi Blackpink yang diproduksi di Malaysia ini cenderung lebih manis dengan karbonasi yang lebih halus.

"Ini rasanya lebih manis dibanding Pepsi di Indonesia terus juga nggak lebih pedes (bersoda) dibandingkan Pepsi yang kita biasanya minum di tempat makan," kata Karin.

YouTuber Ini Coba Pepsi 'Blackpink' hingga Oreo 'Lady Gaga', Gimana Rasanya?YouTuber Ini Coba Pepsi 'Blackpink' hingga Oreo 'Lady Gaga', Gimana Rasanya? Foto: Youtube@Leonardo Edwin

Setelah mencoba Pepsi, Karin dan Leo kemudian beralih ke kopi Americano Cold Brew hasil kolaborasi bersama boygroup fenomenal asal Korea Selatan, BTS. Untuk membuatnya lebih nikmat, Leo juga telah menyiapkan gelas berisikan es batu untuk menikmati kopi dalam keadaan dingin.

"Ringan banget sih sebenarnya, sebagai peminum kopi, aku tau ini ringan banget sebenarnya," kata Leo.

Leo dan Karin juga mencoba kopi BTS ini dengan campuran susu untuk mendapatkan rasa lain dari kopi tersebut. Rasa kopi yang ringan ternyata tak hilang jika dicampurkan dengan susu.

"Ini rasanya seperti kalau kamu minum kopi dan minum susu di gelas yang berbeda, kemudian diminum bersamaan," kata Karin.

Kopi Americano Cold Brew BTS ini juga dikatakan memiliki rasa yang cukup menyegarkan. Bahkan, Karin yang notabene bukan seorang peminum kopi mengatakan kopi ini cocok untuk diminum saat santai.

YouTuber Ini Coba Pepsi 'Blackpink' hingga Oreo 'Lady Gaga', Gimana Rasanya?YouTuber Ini Coba Pepsi 'Blackpink' hingga Oreo 'Lady Gaga', Gimana Rasanya? Foto: Youtube@Leonardo Edwin

Setelah kopi BTS, Leo kemudian membuka kemasan Oreo Lady Gaga. Saat dibuka kemasannya, mereka menemukan Oreo dengan biskuit berwarna merah muda dan krim berwarna hijau. Warna yang nyentrik ini benar-benar mewakili sosok Lady Gaga yang sering tampil nyentrik.

"Kalau boleh jujur, ini sama seperti Oreo biasa cuma beda warna. Mungkin sedikit bedanya ada di rasa yang kurang manis saat gigitan pertama," kata Leo.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Menikmati Legitnya Durian Mentega dari Lereng Semeru"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com