Kembang Kol, 'Kembaran' Sisca Kohl yang Kocak Saat Masak Mi Instan

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 03 Mei 2021 15:00 WIB
Kembang Kol, ‘Kembaran’ Sisca Kohl yang Kocak Saat Masak Mi Instan Foto: TikTok @amaliamandasari
Jakarta -

Ada-ada saja hal kocak yang bisa kita temui di TikTok. Misalnya netizen mirip Sisca Kohl ini yang menyebut dirinya Kembang Kol. Aksinya saat masak sukses mencuri perhatian!

Sisca Kohl adalah TikToker terkenal yang punya jutaan followers. Ia populer dengan konten seputar makanan berharga fantastis dan eksperimen masak unik seperti masak di kamar hingga buat es krim dengan rasa tak lazim.

Sisca Kohl bahkan tak ragu mencoba makanan dari luar negeri yang harganya jutaan hingga belasan juta rupiah. Mulai dari wagyu A5, abalone, hingga sea urchin. Hal ini sukses membuat banyak netizen terkesima.

Banyak juga pengguna TikTok (TikToker) lain menirukan cara Sisca Kohl saat mengulas makanan. Ada beberapa kalimat ikonik yang ia lontarkan, salah satunya, "Mari kita coba!"

Namun netizen @amaliamandasari paling beda dalam hal memparodikan Sisca Kohl. Sebab tampilannya pun sangat mirip dengan Sisca Kohl, sampai-sampai membuat netizen bingung. Hanya saja ia menamai dirinya Kembang Kol sebagai 'kembaran' Sisca Kohl.

Kembang Kol masak mi instan

Kembang Kol, 'Kembaran' Sisca Kohl yang Kocak Saat Masak Mi InstanKembang Kol, 'Kembaran' Sisca Kohl yang Kocak Saat Masak Mi Instan Foto: TikTok @amaliamandasari

Unggahan Amalia (2/5) viral karena sudah ditonton lebih dari 2 juta kali saat berita ini dibuat. Ia memberi judul videonya, "Kembang kol mau masak mie instan".

Terlihat wajah Amalia benar-benar mirip Sisca Kohl. Apalagi ia menggunakan riasan wajah dan berpenampilan mirip Sisca Kohl.

Rambutnya dikuncir dua dengan memakai beberapa jepit rambut warna-warni. Ia juga mengenakan sweater warna pink.

Usahanya memparodikan Sisca Kohl makin lengkap karena ia juga menirukan nada Sisca Kohl saat bicara dan mengedit videonya. Jika Sica Kohl membuat atau mengulas makanan mahal, Kembang Kol memilih masak makanan sejuta umat yaitu mi instan.

"Halo... Masak di dapur check. Hari ini aku mau masak mi instan. Aku pakai panci ini, pakai air keran aja. Lalu nyalakan kompor, lalu buka bungkusnya, tuang bumbunya," katanya di awal video.

Kembang Kol lalu melanjutkan proses masak mi instan sampai selesai. "Tuang, aduk-aduk. Jangan lupa pakai nasi. Lalu aku akan makan di kamar. Aku sudah di kamar dan mi-nya wangi sekali. Mari kita makan. Kita makan nasinya. Aku suka sekali. Selamat mencoba!" katanya.

Baca Juga: Sisca Kohl dengan Bahan Makanan Berharga Fantastis

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com