Haru! Anak Ini Temani Pria yang Makan Sendirian di Restoran

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 01 Mei 2021 19:00 WIB
Haru! Anak Ini Temani Pria yang Makan Sendirian di Restoran Foto: Wabi5/SIte
Jakarta -

Berbuat kebaikan bisa dimulai dari hal yang paling kecil, namun memberikan dampak besar bagi orang lain. Seperti aksi kebaikan yang dilakukan oleh bocah kecil ini.

JIka biasanya anak-anak lebih fokus untuk bermain bersama teman-temannya. Berbeda dengan bocah kecil bernama Brekken, yang tinggal di sekitar Mississippi.

Bcaa Juga: Ini 5 Tips Makan Sendirian agar Nyaman dan Tak Canggung

Dikabarkan Wabi5 (30/04), sang ibu punya pengalaman tak terlupakan saat mengajak Brekken ke salah satu restoran Meksiko di sana.

Pada saat itu, sang ibu, Amy Wadford mampir ke restoran Fernandos langganannya. Tujuannya untuk memesan menu makan malam.

"Ketika semua enam anak lainnya tengah sibuk makan. Brekken ini malah memandang kosong ke arah seorang pria yang tengah makan sendiri di restoran itu. Brekken bahkan tampak khawatir. Meski saya tahu pria ini hanya ingin makan dengan tenang, tapi tentunya Brekken punya rencananya sendiri", jelas Amy via Facebook miliknya.

Haru! Anak Ini Temani Pria yang Makan Sendirian di RestoranHaru! Anak Ini Temani Pria yang Makan Sendirian di Restoran Foto: Wabi5/SIte


Amy mengaku tidak tahu siapa nama atau identitas pria tersebut. Ia hanya tahu pria itu makan sendirian di sana, menghabiskan makanannya dengan tenang.

Tapi semuanya berubah saat Brekken memutuskan untuk duduk di depan pria asing tersebut. Amy sempat melarang Brekken agar tidak duduk di sana, tapi Brekken malah menangis dan meminta agar diizinkan menemani pria itu.

Untungnya pria yang baik hati ini mengizinkan Brekken untuk menemaninya makan. Diam-diam Amy mengabadikan momen manis itu, di mana Brekken terlihat santai mengobrol dengan pria yang baru dikenalnya.

Bahkan Brekken sempat makan keripik kentang dan saus salsa bersama pria itu. Ketika sesi makan bersama mereka selesai, Brekken berpamitan seakan-akan sudah mengenal pria itu sejak lama.

"Ketika mereka berdua kelar makan. Brekken mengucapkan salam perpisahan, seperti layaknya seorang teman lama. Saya sangat berterima kasih pada pria baik hati ini. Saya tahu ia tidak perlu meladeni ocehan anak saya, tapi kebaikannya membuat Brekken harinya menjadi lebih baik," puji Amy.

"Hal-hal kecil seperti ini sebenarnya yang membuat momen kita semakin bermakna," sambungnya.

Unggahannya ini viral di Facebook. Banyak netizen yang membantunya mencari nama pria baik hati ini.

Haru! Anak Ini Temani Pria yang Makan Sendirian di RestoranHaru! Anak Ini Temani Pria yang Makan Sendirian di Restoran Foto: Wabi5/SIte

"Akhirnya saya sudah menemukan siapa nama pria baik ini. Namanya Darius West, sekarang dia dan Brekken berteman baik dan sering ngobrol bareng," pungkas Amy.

Banyak pujian yang mengalir untuk Brekken dan Darius.

"Brekken anak yang baik, ia tidak ingin melihat orang kesepian makan sendirian. Jadi dia berusaha mengajaknya ngobrol dan menghiburnya," puji netizen.

"Pantas saja mereka berdua langsung cocok. Ternyata karena dua-duanya memiliki hati yang baik!" komen netizen.

"Saya sangat tersentuh dengan kisah-kisah seperti ini. Semoga kisah ini dapat memberikan inspirasi pada orang-orang agar tetap berbuat kebaikan," doa netizen lainnya.

Banyak juga netizen yang meminta Amy untuk mengunggah momen Darius dan Brekken, jika mereka pergi bareng untuk makan bersama. Sehingga Darius tak perlu makan sendirian lagi saat berada di restoran.

Baca Juga: Makan Sendirian di Restoran Kini Makin Disukai Orang di Dunia



Simak Video "Masak Masak: Bikin Camilan Abon Sapi Krispi, Gampang Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com