Nyesek! Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang Pamer

Riska Fitria - detikFood Rabu, 28 Apr 2021 16:00 WIB
Nyesek! Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang Pamer Foto: TikTok/Instagram/Facebook

4. Bukber Jadi Ajang Pamer

family Iftar meal in ramadhanNyesek! Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang Pamer Ilustrasi Foto: Getty Images/rudi_suardi

Tak jarang acara buka puasa bersama yang diadakan oleh sekumpulan teman, biasanya berubah jadi ajang pamer. Kejadian nyesek ini banyak dialami oleh orang-orang yang kemudian menceritakan kekesalannya lewat media sosial.

Bagaimana tidak, acara buka puasa bersama teman sekolah seharusnya jadi momen untuk mengobati rindu. Namun, pihak-pihak yang merasa sudah sukses justru seakan merendahkan temannya sendiri yang dinilai belum sukses.

Mereka yang merasa sukses terus membanggakan dirinya. Selain itu juga memamerkan kemewahan yang ia milik, tanpa memikirkan perasaan teman yang lain. Hal inilah yang membuat seseorang malas untuk datang.

5. Sibuk dengan Gadget Masing-masing

Nyesek! Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang PamerNyesek! Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang Pamer Foto: Twitter @alialdin6

Kejadian nyesek seperti ini memang sering terjadi, salah satunya saat bukber. Seperti yang diceritakan oleh akun Twitter @alialdin6. Ia mengatakan bahwa acara bukber sudah direncanakan jauh-jauh hari.

Namun, ketika sudah berkumpul bukan percakapan hangat dan seru yang didapat. Teman-temannya justru sibuk dengan gadgetnya masing-masing. Bahkan inti acara saat makan bersama hanya berlangsung singkat.

Kebanyakan waktu dimanfaatkan untuk berfoto-foto sendiri. "Selebihnya sibuk, foto-fotoan, boomerangan kayak kelilipan tawon. Ada serelah terus pulang," tulisnya dalam cuitan.

Yang menyebalkannya lagi, mereka mengunggah foto momen saat bukber ke media sosial, dengan caption, "Indahnya kebersamaan,". Hal tersebut membuat pengguna Twitter merasa kesal.

Baca Juga : Agar Bukber Sukses dan Seru, ini Tips Pilih Tempatnya

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Masak Masak: Resep Pancake Pisang Saus Karamel"
[Gambas:Video 20detik]

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com