Nyesek! Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang Pamer

Riska Fitria - detikFood Rabu, 28 Apr 2021 16:00 WIB
Nyesek! Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang Pamer Foto: TikTok/Instagram/Facebook

2. 2 Jam Menunggu Teman Tak Datang

Nyesek! Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang PamerNyesek! Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang Pamer Foto: Instagram @energisolo

Kejadian nyesek saat buka puasa bersama ini tengah ramai baru-baru ini. Diceritakan lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram @energisolo. Dalam video tersebut memperlihatkan keadaan sebuah warung makan.

Kemudian ada seorang wanita berbaju kuning yang sudah memesan banyak makanan untuk buka puasa bersama temannya. Namun sayang, selama 2 jam menunggu, teman-temannya tak kunjung datang.

"Udah dua jam nggak lihat orang yang datang. Sembari makan sambil menoleh kayak lagi nunggu orang," ujar si pengunggah video.

Karena temannya tak ada yang datang, akhirnya ia memilih buka puasa sendiri. Bahkan ketika menyantap makanannya pun ia masih terus menoleh sekeliling dan masih berharap temannya segera datang.

3. Niat Bukber Keluarga tapi Orangtua Bertengkar

Nyesek! Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang PamerNyesek! Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang Pamer Foto: TikTok @Aimz378k

Ada kejadian yang tak kalah nyesek saat berencana untuk buka puasa bersama keluarga. Kejadian ini diceritakan oleh pengguna TikTok dengan akun yang baru-baru ini viral.

Dalam videonya, ia menceritakan bahwa ia sengaja mengambil hari off agar bisa buka puasa bersama keluarga. Namun, bukan kebersamaan yang ia dapati, melainkan kesendirian.

Ternyata orangtuanya sedang bertengkar, sehingga tak ada percakapan lagi hingga menuju waktu berbuka puasa. Sampai akhirnya ia hanya makan sendirian di kamar saat buka puasa.

"Sengaja libur kerja maubukber sama keluarga.Ngerasa aneh karena dari pagi nggak ada obrolan apa-apa. Ternyata mereka lagi berantem," tulisnya dalam caption.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Resep Pancake Pisang Saus Karamel"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com