Bikin Laper! Nonton Dimas Beck Makan Ramen Bisa Dapat Hadiah Rp 500 Ribu

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 23 Apr 2021 17:45 WIB
bikin laper Foto: dok. bikin laper
Jakarta -

Dimas Beck ditemani oleh Ncess Nabati cicip ramen dan lamian di salah satu resto kawasan Jakarta Pusat. Seperti apa keseruan kulineran mereka?

Episode terbaru Bikin Laper yang tayang di Trans TV kembali menarik perhatian penontonnya. Beragam makanan enak direkomendasikan oleh para hostnya untuk dicicipi.

Kali ini duo Bikin Laper yang dipandu oleh Dimas Beck dan Ncess Nabati merekomendasikan sebuah resto di kawasan Jakarta Pusat. Restoran bernama Noodle Joint 55 yang berada di Bonbin Terrace, Tjikini Lima, menawarkan beragam menu olahan mie.

Ada 3 menu andalan dari restoran ini yang dicicipi oleh duo Bikin Laper. Adalah Spicy Miso Ramen, Beef Lamian, dan Szechuan Dumpling.

Baca Juga: Bikin Laper! Hebohnya Ncess Nabati dan DJ Katty Makan Mie Kerang dan Ada Hadiah Rp 500 Ribu

bikin laperbikin laper Foto: dok. bikin laper

Pertama, Dimas Beck dan Ncess Nabati mencicipi Spicy Miso Ramen yang rasanya pedas gurih. Ramen ini disajikan bersama beef charsiu, telur rebus (boiled egg), jagung, tauge, daun bawang, bawang goreng, dan nori.

Ncess Nabati sangat menyukai rasa dari kuah ramen yang pedasnya nampol ini. Meski rasanya sudah pedas, Ncess Nabati tetap meracik ramen itu dengan tambahan sambal, bubuk cabai, dan bawang putih cincang.

Saat menyantap Spicy Miso Ramen yang pedasnya nampol ini, Dimas Beck terlihat kepedasan. Bahkan hingga membuat keringatnya bercucuran.

bikin laperbikin laper Foto: dok. bikin laper

Selain Spicy Miso Ramen, duo Bikin Laper ini kembali menikmati olahan mie. Beef Lamian dengan topping daging yang melimpah sangat menggoda selera.

Sajian ini cocok disantap untuk berbuka puasa. Teksur mie laian yang kenyal lembut sangat nikmat ketika dipadukan dengan topping olahan dagingnya.

bikin laperbikin laper Foto: dok. bikin laper

Szechuan Dumpling juga tak kalah menggugah selera. Hidangan dumpling bercita rasa pedas ini disajikan dengan sambal dan jagung. Dimas Beck dan Ncess Nabati sangat lahap menikmatinnya.

Setelah puas menonton aksi kulineran Dimas Beck dan Ncess Nabati, kamu juga berkesempatan untuk mendapat hadiah uang tunai Rp 500 ribu lho! Ikuti kuis interaktif TV dengan menjawab pertanyaan di bawah ini buat meraih hadiahnya:

Baca Juga: Bikin Laper! Hadiah Rp 500 Ribu Buat yang Nonton Ncess Nabati Makan Seafood



Simak Video "Bikin Laper: Referensi Cake Cantik Warna-warni di Bekasi"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com