Bertoleransi, Amanda Manopo dan Sarwendah Ikut Siapkan Makanan Sahur dan Buka Puasa

Riska Fitria - detikFood Kamis, 22 Apr 2021 16:30 WIB
Amanda Manopo Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Bulan suci Ramadhan turut dimeriahkan oleh beberapa artis nonmuslim di tanah air. Bahkan mereka ikut menyiapkan makanan berbuka dan sahur untuk orang yang berpuasa.

Sikap toleransi ditunjukkan oleh artis-artis nonmuslim kepada orang-orang muslim di sekitarnya. Salah satunya pada momen puasa di bulan suci Ramadhan seperti ini.

Mereka turut menyambut bulan suci Ramadhan dengan ikut menyiapkan makanan untuk sahur dan berbuka puasa. Seperti yang dilakukan oleh Bertrand Antolin dan Sarwendah untuk ART di rumahnya.

Momen tersebut dibagikan lewat media sosial mereka, ada yang lewat channel YouTube dan ada pula hanya melalui Insta Story.

Selain itu, pasangan suami istri Donna Agnesia dan Darius Sinathrya juga menyiapkan takjil berbuka untuk petugas keamanan di perumahannya. Begitu pula Amanda Manopo yang masak makanan sahur untuk rekan kerja di lokasi syuting.

Berikut 4 artis nonmuslim yang ikut siapkan makanan sahur dan berbuka puasa:

1. Bertrand Antolin

Bertoleransi, Amanda Manopo dan Sarwendah Ikut Siapkan Makanan Sahur dan Buka PuasaBertoleransi, Amanda Manopo dan Sarwendah Ikut Siapkan Makanan Sahur dan Buka Puasa Foto: Instagram

Aktor Bertrand Antolin dikenal memiliki toleransi yang tinggi. Bahkan ia ikut menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadhan dengan ikut menyiapkan makanan sahur dan berbuka untuk ART-nya di rumah.

Hal tersebut diceritakan sendiri lewat unggahanya di Insta Story @bertrand1407. Dalam unggahannya ia memperlihatkan momen saat berbelanja ke pasar modern untuk membeli bahan masakan, seperti sayur, ikan dan bumbu.

Bukan hanya itu, pria tampan kelahiran 14 Juli 1980 ini juga yang memasak makanan tersebut. Bertrand mengatakan bahwa dirinya tidak pernah membeda-bedakan makanan untuk keluarga dan makanan untuk ART.

Tak tanggung-tanggung, bahkan Bertrand Antolin menyiap tiga menu makanan sekaligus. Ada tumis kacang panjang, oseng tempe juga rendang daging dan kentang.

Baca Juga : Bertoleransi, Bertrand Antolin Ikut Siapkan Makanan Buka Puasa ART-nya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com