Pesta Taco! Oprah Winfrey Bagi-Bagi Taco Setelah Selesai Vaksin

Diah Afrilian - detikFood Senin, 19 Apr 2021 04:00 WIB
Pesta Taco! Oprah Winfrey Bagi-Bagi Taco Setelah Selesai Vaksin Foto: Instgram@oprah
Jakarta -

Pembawa acara terkenal, Oprah Winfrey, mengadakan pesta taco setelah dirinya mendapatkan vaksin kedua. Ini sebagai ungkapan rasa leganya setelah setahun tak keluar rumah.

Pandemi Covid-19 yang masih terus berlanjut tampaknya terus menjadi ancaman besar bagi semua orang di dunia. Terutama di negara-negara yang masih memiliki pasien terjangkit dengan angka yang cukup tinggi.

Beruntungnya, saat ini vaksin untuk COVID-19 telah didistribusikan secara luas. Walaupun tidak menjamin kekebalan atas coronavirus 100%, setidaknya dengan jika telah divaksin tubuh akan sedikit lebih kebal dibandingkan dengan saat belum divaksin.

Vaksin membuat beberapa orang yang telah menerimanya merasa sedikit aman karena ada penjagaan lebih didalam dirinya yang dapat membantu menangkal coronavirus. Seperti yang dirasakan oleh pembawa acara terkenal, Oprah Winfrey, yang mengatakan ingin mengadakan pesta taco setelah ia dan teman-temannya menerima vaksin secara penuh.

Dilansir melalui Insider (26/3), Oprah Winfrey yang telah menerima vaksin secara penuh mengatakan bahwa dirinya siap mengadakan pesta taco. Hal ini disampaikan langsung oleh Oprah melalui surat yang dituliskannya dalam website pribadinya Oprah Daily.

Baca juga: Ini Makanan Pilihan Oprah Winfrey Jika Hidupnya Akan Berakhir

Pesta Taco! Oprah Winfrey Bagi-Bagi Taco Setelah Selesai VaksinPesta Taco! Oprah Winfrey Bagi-Bagi Taco Setelah Selesai Vaksin Foto: Instgram@oprah

Melalui website tersebut Oprah membagikan pengalamannya saat menerima vaksin. Mulai dari pemberian vaksin yang pertama hingga vaksin dosis kedua yang melengkapi vaksin COVID-19 yang diterimanya.

Pada surat pribadi yang ia tulis di websitenya, Oprah juga membagikan rencana-rencana usai pandemi di masa depan yang telah ia rencanakan. Oprah mengatakan bahwa, ia akan menunggu semua teman-temannya menerima vaksin secara lengkap dan akan mengadakan pesta taco di ruangan terbuka.

"Saat teman-teman telah divaksin, aku mungkin akan mengadakan pesta taco di ruangan terbuka," tulis Oprah.

Menurut Oprah, pesta taco akan menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan sekaligus menenangkan setelah terkurung selama lebih dari setahun dalam suasana pandemi. Terutama jika pesta taco tersebut diadakan di area terbuka dengan banyak teman-temannya yang hadir.

Pesta Taco! Oprah Winfrey Bagi-Bagi Taco Setelah Selesai VaksinPesta Taco! Oprah Winfrey Bagi-Bagi Taco Setelah Selesai Vaksin Foto: Instgram@oprah

Selama pandemi, pembawa acara senior ini memang sangat mengikuti peraturan untuk tetap di rumah saja. Ia bahkan mengakui bahwa sejak adanya pandemi, ia hanya keluar rumah sebanyak tiga kali.

Selama pandemi, Oprah benar-benar hanya keluar rumah untuk keadaan penting dan mendesak saja. Seperti untuk melakukan pemeriksaan pada payudaranya, perawatan untuk infeksi matanya, dan untuk mewawancarai pangeran Harry dan Meghan Markle. Selain itu, Oprah benar-benar hanya diam di rumah saja.

Oprah, yang juga pernah mengidap pneumonia pada 2019, mengatakan bahwa ia sangat mengkhawatirkan COVID-19. Terutama pada komplikasi-komplikasi bawaan yang mungkin saja terjadi. Ia juga tidak menerima tamu selama pandemi bahkan ketika sahabatnya, Gayle King, akan berkunjung sekalipun.

Setelah mendapatkan vaksin secara penuh, Oprah mulai merasa lebih yakin dan lebih kuat. Oprah juga mengatakan bahwa setelah divaksin, rasanya ia seperti mendapatkan kehidupan yang baru.

"Untuk saat ini, aku benar-benar bersyukur melebihi apapun yang bisa dideskripsikan setelah divaksin," tulis Oprah.

Baca juga: Tips Sebelum Suntik Vaksin Corona: Makan Sayuran dan Buah Segar



Simak Video "Taco Local: Destinasi Favorit Milenial untuk Makan Hidangan Meksiko"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com