Luna Maya Hobi Kulineran hingga Punya Bisnis Rice Bowl

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 12 Apr 2021 15:30 WIB
Keseruan Luna Maya Saat Panen Padi hingga Ngopi di Bali Foto: Instagram lunamaya
Jakarta -

Luna Maya punya sederet fakta kuliner menarik. Ia hobi mencicipi makanan enak saat traveling hingga memiliki beberapa bisnis kuliner.

Nama Luna Maya ikut jadi perbincangan setelah video romantis mantan kekasihnya, Ariel 'NOAH' dengan Bunga Citra Lestari (BCL) viral di media sosial. Banyak netizen kemudian mengaitkan kembali Ariel dengan sosok Luna Maya.

Aktris berdarah Austria ini kerap jadi pusat perhatian, apalagi ia eksis di Instagram dengan lebih dari 29 juta followers. Luna Maya sering mengunggah momen aktivitasnya termasuk ketika kulineran.

Ada banyak fakta kuliner menarik dari sosok wanita kelahiran Denpasar, Bali ini. Salah satu yang terlihat jelas adalah dirinya suka mencicipi makanan enak saat traveling.

Sesekali Luna Maya juga memasak sendiri di rumahnya. Ia tak segan berbagi resep pada para followers. Lalu Luna Maya juga menjalani beberapa bisnis kuliner yang terbilang sukses.

Dari berbagai sumber, detikfood merangkum fakta kuliner Luna Maya seperti berikut (11/4):

1. Cicip steak mahal di restoran Salt Bae

Luna Maya Hobi Kulineran hingga Punya Bisnis Rice BowlLuna Maya Hobi Kulineran hingga Punya Bisnis Rice Bowl Foto: Instagram dan YouTube Luna Maya

Semenjak aksinya menabur garam ke daging panggang viral, chef Nusret Gokce alias Salt Bae kebanjiran kunjungan artis dan tokoh ternama dunia di restorannya. Tak terkecuali Luna Maya yang penasaran dengan cita rasa beef steak buatan restoran Salt Bae di Turki.

Pada tahun 2018 ketika ia dan keluarganya berlibur ke Istanbul, mereka mampir bersantap di sana. Luna Maya memesan beberapa potongan steak dan iga sapi berukuran besar yang disiram kuah kaldu.

Terlihat steak beef steak mewah tersebut dilengkapi mashed potato dan sayuran. Luna Maya tak lupa mengabadikan momennya bersantap di restoran Salt Bae.

Baca Juga: Liburan ke Turki, Luna Maya Makan Steak Mahal Salt Bae

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
e-Life
×
Kenapa Kau Paksa Aku Aborsi, Sayang?
Kenapa Kau Paksa Aku Aborsi, Sayang? Selengkapnya