Duh! Chrissy Teigen Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara Kepedasan

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 08 Apr 2021 18:30 WIB
CANNES, FRANCE - JUNE 18: Chrissy Teigen goes behind the Tweets at #TwitterBeach at Cannes Lions on June 18, 2019 in Cannes, France. (Photo by Xavi Torrent/Getty Images for Twitter) Foto: Getty Images for Twitter/Xavi Torrent
Jakarta -

Selebriti cantik yang sering berbagi resep dan tips memasak ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Hal ini karena Chrissy Teigen alami efek buruk usai makan makanan pedas saat syuting.

Chrissy Teigen, seorang model, penulis buku dan selebriti terkenal ini dikenal dengan keahliannya dalam bidang kuliner. Model cantik yang merupakan istri dari penyanyi John Legend ini memang seringkali membagikan tips-tips dan resep memasak melalui akun instagram pribadinya @chrissyteigen.

Chrissy Teigen pernah mengakui bahwa ia sangat menyukai hidangan-hidangan dengan rasa pedas. Sayangnya, Chrissy Teigen harus dilarikan ke rumah sakit akibat kegemarannya makan pedas.

Pada saat itu Chrissy menerima tantangan yang tanpa sadar telah melewati batas ketahannya akan makanan pedas. Chrissy pun langsung segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Duh! Chrissy Teigen Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara KepedasanDuh! Chrissy Teigen Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara Kepedasan Foto: Instagram@chrissyteigen

Dilansir melalui Mashed (7/4) tragedi tersebut dialami Teigen setelah ia menjadi bintang tamu dalam sebuah web series di Youtube. Dalam web series berjudul Hot Ones, Teigen ditantang untuk makan sayap ayam dengan bumbu yang sangat pedas.

Baca juga: Kocak! Makan Sereal Pakai Wadah Cobek, Bule Ini Kepedasan

Pada acara tersebut, Teigen disajikan 10 potong sayap ayam dengan tingkat kepedasan bertingkat. Mulai dari sayap ayam yang pertama dengan rasa tidak terlalu pedas hingga sayap ayam yang kesepuluh yang rasanya sangat pedas.

Duh! Chrissy Teigen Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara KepedasanDuh! Chrissy Teigen Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara Kepedasan Foto: Instagram@chrissyteigen

"Rasanya sangat buruk, (sayap ayam) yang ketujuh benar-benar menyakitkan. Harusnya yang nomor 7 itu ada di akhir," ungkap Teigen pada acara The Tonight Show with Jimmy Fallon.

Awalnya Teigen percaya bahwa ia akan berhasil menyelesaikan tantangan tersebut. Teigen merasa bahwa trik yang ia lakukan sudah sangat tepat dengan cara menjilat bersih saus pedas pada sayap ayam tersebut terlebih dahulu.

Sayangnya, cara tersebut tidak membuahkan hasil. Ia berpikir bahwa ternyata ide tersebut bukanlah cara yang baik untuk memenangkan tantangan untuk menghabiskan 10 buah sayap ayam pedas tersebut.

"Itu kesalahan. Karena aku harus dilarikan ke rumah sakit dan mereka (dokter) bilang bahwa lidahku sudah terluka," kata Teigen.

Duh! Chrissy Teigen Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara KepedasanDuh! Chrissy Teigen Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara Kepedasan Foto: Instagram@chrissyteigen

Teigen juga merasakan bahwa tubuhnya rasanya sudah seperti terbakar hebat dan sakit tak tertahankan. Selain itu lonjakan asam lambung yang ia rasakan membuat rasa sakitnya semakin parah.

Beruntungnya hal yang lebih parah tidak terjadi. Teigen segera mendapatkan pertolongan medis di waktu yang sangat tepat.

Setelah tragedi kepedasan itu terjadi Teigen harus beristirahat cukup lama dan memulihkan dirinya. Hingga saat ini, setelah Teigen sudah benar-benar pulih, Teigen baru bisa kembali membagikan resep-resep memasak secara normal lagi.

Baca juga: Huah..huah, Kepedasan Karena Makan Cabai? Atasi dengan Trik Ini!



Simak Video "Pedas Nampol Hidangan Sode Udang Khas Kutai"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com