Drakor 'Vincenzo' Bikin Heboh Karena Permen Kopiko Muncul di Episode 14

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 06 Apr 2021 10:30 WIB
Permen Kopiko dalam Drama Korea Vincenzo di Episode 14. Foto: dok. tvN Vincenzo
Jakarta -

Drama Korea 'Vincenzo' bikin heboh para penggemar karena munculnya permen Kopiko di salah satu adegan pada episode 14. Begini reaksi para penggemar!

Drama Korea terbaru 'Vincenzo' saat ini sudah mencapai episode 14. Drama ini juga menjadi populer karena dibintangi aktor ternama Song Joong Ki.

Pada episode pertamanya, drama 'Vincenzo' sukses membuah heboh para penggemar Indonesia dikarenakan munculnya logo permen Indonesia yaitu Kopiko di akhir penayangan. Saat itu, Kopiko diduga sebagai salah satu sponsor drama tersebut.

Baca Juga: Momen Kuliner Song Joong Ki yang Main Drama Korea Terbaru 'Vincenzo'

Diketahui Kopiko adalah merek permen ternama di Indonesia. Permen ini merupakan produksi PT. Mayora Indah Tbk. Permen bertekstur keras ini memiliki rasa kopi yang legit lembuat.

Permen Kopiko dalam Drama Korea Vincenzo di Episode 14.Permen Kopiko dalam Drama Korea Vincenzo di Episode 14. Foto: dok. tvN Vincenzo

Banyak penggemar yang menunggu munculnya produk Kopiko di drama tersebut. Akhirnya, pada episode ke-14 produk Kopiko hadir di salah satu adegannya.

Dalam adegannya, saat itu permen Kopiko muncul untuk pertama kalinya di mana aktris Kim Yoon Hye dan Jung Ji Young sedang mengintai di dalam mobil. Di sana, ada juga aktor Kim Young Woong dan ia yang menawarkan permen Kopiko.

"Makanlah permen ini, kamu akan terjaga dan merasa senang," ujar aktor Kim Young Woong dalam bahasa Korea.

Permen Kopiko dalam Drama Korea Vincenzo di Episode 14.Permen Kopiko dalam Drama Korea Vincenzo di Episode 14. Foto: dok. tvN Vincenzo

Tanpa pikir panjang, kedua aktris itupun memakannya. Ada juga dialog yang disebut oleh Kim Yoon Hye mengatakan kalau Kopiko memiliki rasa yang enak.

Permen Kopiko yang muncul di drama Korea 'Vincenzo' bukan dalam kemasan satuan kecil, melainkan kemasan 'blister pack' yang praktis. Kemasan tersebut berisikan 8 butir permen. Jika melihat harganya di halaman e-commerce, satu bungkus permen ini dibanderol harga Rp 2 ribu saja.

Lantas, bagaimana reaksi penggemar Indonesia? Tentu saja para penggemar langsung heboh dengan cuitan mereka di Twitter.

Permen Kopiko dalam Drama Korea Vincenzo di Episode 14.Permen Kopiko dalam Drama Korea Vincenzo di Episode 14. Foto: dok. tvN Vincenzo

"Ada lagi Kopiko, semua akan Indonesia pada waktunya," komentar netizen.

"Demi apa iklan Kopiko di Vincenzo wahahaha," tulis netizen lain.

"Kaget banget ada Kopiko di Vincenzo wkwkwk," sahut yang lain.

Baca Juga: Mengenal Jjampong, Makanan Korea yang Disantap Song Joong Ki di 'Vincenzo'



Simak Video "Drakor Song Joong Ki 'Vincenzo' Raih Rating Mengesankan"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com